Beberapa keuntungan ini bisa Sedulur dapatkan di Aplikasi Super.

Aplikasi Super merupakan platform digital yang bergerak dibidang sembako. Aplikasi Super telah menjaring para pengusaha yang juga bergerak di bidang sembako. Aplikasi Super memiliki misa untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat.

Untuk mencapai misi dan tujuan dari Aplikasi Super tersebut, beberapa cara dilakukan oleh Aplikasi Super yang dapat memberikan keuntungan oleh Sedulur Super saat menggunakan Aplikasi Super. Sembako merupakan bahan pokok yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

Selain mendapatkan bahan pokok, sekaligus juga mendapatkan keuntungan dengan belanja di Aplikasi Super. Beberapa keuntungan tersebut akan Sedulur Super akan diulas di bawah ini. Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Untung Super Melimpah Bersama Mitra Super Center

Ini Beberapa Keuntungan Menggunakan Aplikasi Super

1. Belanja Sembako Jadi Hemat

Keuntungan super melimpah pertama yang akan Sedulur rasakan ketika kulak sembako di Aplikasi Super adalah Sedulur akan lebih hemat. Hal tersebut dikarenakan Aplikasi Super memberikan harga yang murah dibandingkan yang lain.

Permainan harga sudah menjadi hal lumrah dalam sebuah persaingan dagang, namun di Aplikasi Super Sedulur akan mendapatkan harga yang murah secara merata. Karena Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Salah satunya dengan menawarkan harga yang lebih murah. Bagi Sedulur yang kulak sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan kulak di Aplikasi Super, Sedulur akan dapat menghemat uang belanja dan bisa ditabung untuk kepentingan lainnya.

2. Kulakan Jadi Super Mudah

Keuntungan selanjutnya adalah Sedulur bisa kulak sembako lebih mudah di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super melakukan beberapa kategorisasi barang atau sembako yang akan Sedulur kulak sesuai dengan kategorinya.

Jika Sedulur ingin kulak beras, Aplikasi Super mengatur beberapa jenis beras yang disediakan, dari mulai beras biasa, beras merah, beras super, hingga beras organik tersedia di Aplikasi Super.

Aplikasi Super juga mengatur beberapa jenis sembako, seperti jenis daging, sayuran, buah-buahan, minyak dan lain sebagainnya. Hal ini akan membuat Sedulur Super untuk kulakan sembako menjadi super mudah.

3. Pelayanan dan Pengiriman Cepat

Untung super melimpah selanjutnya yang akan Sedulur Super dapatkan adalah pelayanan dan pengiriman barang. Jika Sedulur kulakan sembako dalam partai besar. Hari ini Sedulur melakukan transaksi, keesokan harinya sembako yang Sedulur kulak tiba di depan rumah Sedulur.

Selain itu, gratis biaya ongkos kirim sembako dari Aplikasi Super akan lebih menghemat pengeluaran kulakan yang Sedulur lakukan. Pelayanan dan Pengiriman barang yang super cepat tersebut dikarenakan Aplikasi Super memiliki Super Agen yang siap mengirimkan barang secara cepat, tepat dan aman.

Karena Super Agen berdedikasi melakukan pekerjaannya dan Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil dengan Super Agen. Membuat Super Agen melakukan tugasnya dengan dedikasi tinggi dan tanggung jawab penuh. Barang yang Sedulur kulak pun akan tiba secara utuh dengan super cepat.

Baca Juga: Belanja Untung di Aplikasi Super

4. Banyak Bonus Super di Aplikasi Super

Sudah terjamin mendapatkan untung super melimpah, Sedulur Super juga akan berkemungkinan mendapatkan bonus dari Aplikasi Super. Banyak bonus super yang bisa Sedulur dapatkan di Aplikasi Super, terutama bagi Sedulur yang memiliki toko kelontong.

Toko kelontong Sedulur bisa  bergabung menjadi Mitra Super Center yang dimiliki oleh Aplikasi Super. Banyak bonus super yang bisa Sedulur dapatkan jika menjadi Mitra Super Center di Aplikasi Super.

Bonus super pertama adalah harga yang lebih murah. Jika pelanggan biasa di Aplikasi Super mendapatkan harga yang sangat murah, Sedulur di Aplikasi Super dapat mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Hal ini tentu saja akan mempengaruhi omzet pemasukan dari toko kelontong yang Sedulur jalankan. Bonus super kedua adalah prioritas utama dalam pelayanan. Sedulur ketika kulak di Aplikasi Super dan telah tergabung menjadi Mitra Super Center, kulakan Sedulur akan diprioritaskan untuk diproses.

Bonus super ketiga adalah pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super kepada Sedulur yang tergabung dalam Mitra Super Center. Pelatihan bisnis ini akan bermanfaat bagi perkembangan toko kelontong yang Sedulur jalankan.

Bagi Sedulur Super sekalian yang belum download Aplikasi Super bisa klik di sini. Download Aplikasi Super saat ini juga, terutama bagi Sedulur yang berdomisili di Jawa Timur. Buktikan secara langsung keunggulan dari Aplikasi Super dan dapatkan keuntungan super dari Aplikasi Super.