Sedulur sedang bosan? Yuk, simak daftar film netflix terbaik di bawah ini. Untuk menghilangkan kebosanan Sedulur.

Terdapat beberapa rekomendasi film netflix yang bisa menjadi tontonan untuk Sedulur Super. Mulai dari film netflix yang bagus, film rekomendasi netflix dan film netflix yang seru. Daftar film bagus di netflix bisa Sedulur jadikan penghilang rasa bosan. Superapp.id dalam kesempatan ini akan membahas beberapa film netflix rekomendasi.

Terdapat banyak sekali daftar film netflix terbaik, mulai dari rekomendasi film terbaik sepanjang masa, film keren sepanjang masa yang tayang di netflix dan film seri netflix terbaik. Dalam kesempatan ini, film-film yang dikeluarkan netflix yang paling baik akan dibahas dan bisa menjadi rekomendasi Sedulur Super sekalian.

Seperti apa saja daftar film netflix terbaik yang dimaksud? Yuk, kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

-->

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik, Bikin Menguras Emosi!

Daftar Film Netflix Terbaik yang Bisa Sedulur Tonton Ketika Bosan!

1. The Trial of the Chicago 7

1. The Trial of the Chicago 7
detik.com

Film netflix terbaik yang pertama adalah The Trial of the Chicago 7. Film ini diangkat dari kisah nyata dan sudah bisa Sedulur tonton di tayangan netflix. Film ini menceritakan tentang proses peradilan terhadap 8 aktivis anti perang Vietnam yang mendapatkan julukan Chicago 7.

Para aktivis berasa dari tiga kelompok berbeda, dalam film ini para aktivis diperankan oleh aktor yang memiliki kualitas akting yang sangat baik. Seperti Eddie Redmayne, Alex Sharp, dan hingga Sacha Baron Cohen. Bagi Sedulur yang sedang bosan, Sedulur bisa menonton film ini sebagai rekomendasi.

2. Enola Holmes

2. Enola Holmes
liputan6.com

Jika Sedulur mengetahui Sherlock Holmes, tokoh fiktif dari novel yang ditulis oleh Conan Doyle. Seorang detektif dengan kemampuan yang  sangat hebat dalam menangani kasus-kasus rumit. Siapa sangka, ternyata Sherlock Holmes memiliki seorang adik bungsu bernama Enola Holmes.

Film netflix terbaik ini menceritakan tentang perjalanan dari Enola Holmes, yang memiliki kemampuan dan daya pikir yang cerdas seperti abangnya Sherlock Holmes. Film ini bisa menjadi rekomendasi bagi Sedulur yang sedang bosan, terdapat beberapa keseruan dalam film ini yang bisa membuat kebosanan Sedulur hilang.

3. The Social Dilemma

3. The Social Dilemma
thespinoff.co.nz

Film ini menceritakan tentang seseorang yang kecanduan media sosial. Bagi Sedulur yang mengalami hal sama, film ini bisa menjadi sangat relate dengan Sedulur. Film ini mengulas tentang sisi lain dari media sosial serta dampak negatif yang ditimbulkan. Sering kita berpikir bahwa dampak negatif dari media sosial terjadi tidak disengaja, namun sebenarnya semua itu telah direncanakan. Film ini mendapatkan rating tertinggi dari banyak kritikus film.

4. The Old Guard

4. The Old Guard
detik.com

Salah satu rekomendasi film dari netflix yang bisa Sedulur tonton adalah The Old Guard. Film ini bercerita tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan luar biasa. Kemampuan mereka adalah dapat hidup abadi dan tidak bisa mati. Hal tersebut yang membuat mereka menjadi sekelompok penjaga (Guard) dari setiap peradaban.

Banyak adegan aksi yang seru yang dijamin akan membuat perasaan bosan Sedulur hilang. Sedulur bisa nonton film ini di layanan netflix.

5. Uncorked

5. Uncorked
meaww.com

Bagi Sedulur yang menyukai film romantis, Sedulur bisa menonton film Uncorked. Film dengan genre drama keluarga romantis ini memiliki cerita yang menarik yang dapat menghilangkan perasaan bosan Sedulur. Menceritakan tentan seorang pria bernama Elijah yang menolak untuk meneruskan bisnis restoran keluarga dan memilih untuk mencapai cita-citanya sebagai master sommelier.

6. Crip Camp

6. Crip Camp
creativeplanetnetwork.com

Film ini menceritakan tentan sebuah kamp musim panas khusus bagi disabilitas yang dibina oleh kaum Hippies. Film ini diangkat dari kisah nyata, yang saat itu mencoba untuk memberikan perhatian pada penyandang disabilitas yang saat itu dianggap sampah masyarakat. Film ini didukung dan diproduseri oleh Barrack dan Michelle Obama sangat seru dan menyentuh.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Film Horor Indonesia & Barat Terbaik 2021

7. Marriage Story

7. Marriage Story
spotern.com

Sebagaimana judulnya, film ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan. Pernikahan pasangan Charle dan Nicole ini mengalami banyak permasalahan, naik dan turun kehidupan rumah tangga membuat film ini cocok ditonton bagi Sedulur yang hendak melanjutkan kehidupan ke jenjang selanjutnya.

8. The Irishman

8. The Irishman
imbd.com

Rekomendasi film netflix terbaik selanjutnya adalah The Irishman. Film ini memiliki genre aksi kriminal yang menceritakan tentang kehidupan gangster dari Irlandia. Film ini menceritakan tentang kisah nyata dari Amerika. Film ini diperankan oleh Robert De Niro dan Al Pacino, dua aktor legendaris Hollywood. Film ini mendapatkan 10 nominasi Piala Oscar 2020.

9. Piece of A Woman

9. Piece of A Woman
slashfilm.com

Film selanjutnya merupakan film netflix terbaik di tahun 2021. Film ini merupakan karya dari penulis Hungaria bernama Kata Weber. Film yang bergenre drama ini memiliki alur cerita yang sangat sedih. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang merasakan duka mendalam dikarenakan kehilangan buah hatinya.

Sang buah hati dinantikan harus meninggal disaat melahirkan. Hal tersebut memberikan luka yang sangat mendalam kepada pasangan suami istri. Hubungan suami-istri pun semakin rumit ketika mereka semakin renggang dikarenakan kehilangan sang buah hati.

10. The Dig

10. The Dig
hips.hearstapps.com

Film netflix terbaik selanjutnya berjudul The Dig yang memiliki cerita seru yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya John Preston. Film ini memiliki latar tahun 1939 sebelum Perang Dunia II meletus. Film ini menceritakan tentang penggalian harta karun. Harta karun tersebut merupakan hal yang penting bagi pemerintah, sehingga mendorong pemerintah untuk membantu proses pencarian harta karun.

11. Malcolm & Marie

11. Malcolm & Marie
kompas.com

Film ini merupakan film netflix yang sedang viral saat ini, tayang pada tanggal 5 Februari 2021. Menceritakan tentang kisah cinta Malcolm dan Marie. Pernikahan mereka pada awalnya baik-baiknya, namun kemudian ketika sebuah permasalahan hadir yang menguji kekuatan cinta mereka, mereka pun terlibat cekcok yang sangat sengit. Akankah hubungan mereka bertahan atau terbengkalai?

12. To All the Boys: Always and Forever

12. To All the Boys: Always and Forever
tribunnews.com

Daftar film netflix terbaik selanjutnya adalah To All the Boys; Always and Forever. Film ini merupakan trilogi bergenre romantis yang memiliki sedikit sentuhan komedi. Menceritakan tentang perjalanan Lara Jean yang sedang berlibur ke korea bersama adiknya bernama Katherine. Film ini menceritakan tentang perjalanan mereka berlibur

13. I Care A Lot

13. I Care A Lot
usatoday.com

I Care A Lot merupakan film netflix terbaik selanjutnya, yang menceritakan tentang seorang penipu licik yang bernamaMarla Grayson. Karakter Marla diperankan oleh Rosamund Pike, seorang aktris asal Inggris. Marla memiliki hobi mencuri harta para lansia dengan membujuk mereka untuk menjual properti yang dimiliki dan tinggal di panti jompo.

Suatu ketika, Marla dihadapkan dengan kondisi yang mengharuskan berhadapan dengan para gangster. Akankah Marla selamat atau justru membuat Marla bertobat? Film ini sangat cocok sebagai tontonan untuk menghilangkan bosan.

14. Moxie

14. Moxie
variety.com

Film netflix terbaik selanjutnya akan tayang pada bulan Maret mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jennifer Mathieu. Film ini bercerita tentang Vivian Carter, seorang murid SMA yang sudah sangat muak dengan budaya seksis di sekolahnya. Vivian kemudian melakukan perlawanan dan pemberontakan dengan membuat majalan feminis anonim dengan judal Moxie.

15. Yes Day

15. Yes Day
collider.com

Film netflix terbaik satu ini mungkin bisa Sedulur jadikan sebagai pilihan untuk ditonton bersama keluarga. Film ini menceritakan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami-istri ketika membiarkan ketiga anaknya membuat peraturan sendiri selama 24 Jam yang dikenal dengan istilah (Yes Day).

Kekacauan yang didapatkan tersebut tidak terduga malah membuat mereka semakin dekat satu sama lain. Film ini sangat wajib tonton bagi keluarga di akhir pekan.

16. Concrete Cowboy

variety.com

Bagi Sedulur yang menyukai cerita tentang cowboy, Sedulur bisa nonton film ini, film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya yang berada di tengah budaya koboi dan banyak belajar tentang bertahan hidup dengan menjadi koboi.

Semoga daftar film netflix terbaik di atas bisa menjadi teman Sedulur untuk menghilangkan rasa bosan. Tentu saja tidak afdol jika nonton film di atas jika tidak sambil ngemil. Sudah menjadi hal yang cocok menonton film sambil ngemil.

Sedulur bisa menyediakan camilan untuk nonton dengan membelinya di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk melihat barang dan camilan yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur juga bisa download Aplikasi Super dengan klik di sini, agar bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui smartphone.