Film action comedy merupakan genre yang sangat tepat untuk mengisi waktu luang dan bagi Sedulur yang membutuhkan hiburan!

Terdapat beberapa film action comedy netflix yang bisa Sedulur tonton sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang. Mulai dari film komedi hollywood terbaru, film action komedi asia terbaik hingga daftar film action comedy terbaik 2021 lainnya. Adanya layanan nonton fil online yaitu Netflix, memudahkan Sedulur untuk menonton film kapanpun Sedulur mau.

Dalam kesempatan kali ini, Superapp.id akan memaparkan daftar film komedi aksi yang bisa Sedulur nikmati di layanan streaming film online Netflix. Banyak film seru yang menarik ditonton, namun berikut ini adalah daftar film action comedy terbaik yang bisa Sedulur nikmati di Netflix. Yuk, mari langsung saja kita simak daftarnya.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik, Kamu Sudah Nonton?

-->

Daftar Film Action Comedy Netflix Terbaik untuk Sedulur Super!

1. The Other Guys

1. The Other Guys
amazon.com

Daftar film action comedy pertama yang bisa Sedulur nikmati adalah The Other Guys, film ini merupakan karya sutradara Adam McKay, yang akan menampilkan aksi kocak dari Will Ferrel, Mark Wahlberg, Samuel L. Jackson dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Bercerita tentang seorang polisi yang harus menerima hukuman dan dikucilkan oleh kepolisian di New York.

Lalu polisi tersebut ditugaskan bersama polisi lain yang sama bermasalah dan terkena hukuman yang dikenal dengan kode nama ‘The Other Guys’. Mereka berdua pun harus menyelesaikan misi besar dan menggantikan tugas dari dua polisi hebat dan legendaris lainnya. Banyak aksi seru dan kocak yang bisa Sedulur tonton di film ini.

2. Johnny English Strikes Again

2. Johnny English Strikes Again
kumparan.com

Film action comedy selanjutnya adalah Johnny English, diperankan oleh Rowan Atkinson, sosok lucu yang memerankan sosok legendaris Mr. Bean. Sudah dijamin tidak akan bosan menonton film Johnny English, karena akan banyak sekali aksi seru yang dapat membuat Sedulur terbahak-bahak.

Selain itu, aksi kocak dari Rowan Atkinson akan didukung oleh penggunaan teknologi canggih yang mendukung perannya sebagai agen mata-mata internasional kebanggaan Kerajaan Inggris. Bagi Sedulur yang penasaran, Sedulur tentu saja bisa langsung menonton film satu ini.

3. Kung Fu Hustle

3. Kung Fu Hustle
detik.com

Kali ini merupakan film action comedy legendaris dari Asia, yaitu Kung Fu Hustle, film yang diperankan oleh Stephen Chow ini memiliki banyak adegan aksi yang seru dan kocak. Mengangkat kisah tentang kelompok geng bernama Geng Kapak yang sering berbuat jahat untuk bertahan hidup. Sing (yang diperankan oleh Stephen Chow) sangat terobsesi menjadi anggota geng kapak.

Banyak komedi dan gimmick khas Asia dalam film ini yang dijamin akan membuat Sedulur terbahak-bahak. Terlebih lagi, film-film aksi komedi Tiongkok sudah terkenal dengan kualitasnya yang dapat membuat perut masyarakat Indonesia terbahak-bahak.

4. The A-Team

4. The A-Team
tribunnews.com

Film action comedy selanjutnya berjudul The A-Team, film ini menceritakan tentang empat orang tentara Amerika Serikat yang pernah ditugaskan di Irak dan bertujuan untuk membersihkan namanya atas insiden yang tidak mengenakan yang terjadi di Irak selama mereka bertugas. Namun, niat baik tersebut berujung dengan hukuman penjara yang mereka dapatkan.

Akhirnya mereka berempat pun kabur dan memilih untuk menjadi tentara bayaran dengan nama A-Team. Selain unsur aksi, banyak unsur komedi yang terdapat dalam film ini. Sangat cocok bagi Sedulur yang ingin tertawa terbahak-bahak sambil menonton film dengan adegan aksi yang memukau.

5. Yes Day

5. Yes Day
kompas.com

Film action comedy kelima adalah Yes Day. Film ini menceritakan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami-istri ketika membiarkan ketiga anaknya membuat peraturan sendiri selama 24 Jam yang dikenal dengan istilah (Yes Day). Kekacauan yang didapatkan tersebut tidak terduga malah membuat mereka semakin dekat satu sama lain. Film ini sangat wajib tonton bagi keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: 17 Film Korea Terbaik, Tonton dan Rasakan Sensasinya!

6. I Care A Lot

6. I Care A Lot
kompas.com

I Care A Lot merupakan film action comedy terbaik selanjutnya, yang menceritakan tentang seorang penipu licik yang bernama Marla Grayson. Karakter Marla diperankan oleh Rosamund Pike, seorang aktris asal Inggris. Marla memiliki hobi mencuri harta para lansia dengan membujuk mereka untuk menjual properti yang dimiliki dan tinggal di panti jompo.

Suatu ketika, Marla dihadapkan dengan kondisi yang mengharuskan berhadapan dengan para gangster. Akankah Marla selamat atau justru membuat Marla bertobat? Film ini sangat cocok sebagai tontonan untuk menghilangkan bosan.

7. Deadpool

7. Deadpool
detik.com

Daftar film action comedy selanjutnya yang dijamin seru adalah Deadpool. Film superhero besutan dari studio Marvel  ini memiliki kekuatan yang unik dan menarik. Film ini menampilkan sejumlah aksi Deadpool dengan berbagai adegan kocak dan konyol dari Deadpool.

Salah satu kekuatan Deadpool adalah mahir dalam menggunakan berbagai senjata mematikan, ditambah lagi dengan kemampuan menyembuhkan diri yang tinggi. Bisa dikatakan, Deadpool ini sulit mati. Bagian tubuh yang terpotong atau terpenggal pun akan tumbuh lagi. Keunikan dan ciri khas ini yang membuat Deadpool memiliki kelakuan yang kocak.

8. Bad Boys

8. Bad Boys
akurat.co

Bagi Sedulur seorang penggemar Will Smith, sudah pasti mengetahui film satu ini kan? Film berjudul Bad Boys yang diperankan oleh Will Smith dengan Martin Lawrence. Duet kocak dari dua aktor papan atas Hollywood ini dijamin bisa menghibur Sedulur dengan aksi komedi dalam film ini.

Selain itu, saking serunya film Bad Boys, film ini merupakan Trilogi dan yang paling terbaru rilis pada tahun 2020 kemarin. Banyak sekali penggemar Will Smith, khususnya yang mengikuti film Bad Boys yang kegirangan dengan rilisnya Bad Boys III tahun kemari. Sedulur juga bisa langsung nonton film ini, dari yang pertama hingga yang ketiga.

9. 21 Jump Street

9. 21 Jump Street
huffingtonpost.com

Film action comedy yang berjudul 21 Jump Street ini memiliki genre komedi kriminal. Menceritakan tentang dua orang polisi yang bersahabat, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang gagal dalam menjalankan sebuah misi penting.

Setelah kegagalan tersebut, kedua polisi tersebut diturunkan jabatannya dan ditugaskan untuk menyamar sebagai anak SMA guna mengungkap kasus kejahatan berbasis narkoba.Terdapat banyak tingkah kocak dan lucu, mulai dari penyamaran yang hampir gagal, hingga krisis identitas yang dirasakan masing-masing tokoh selama masa penyamaran.

10. Extreme Job

10. Extreme Job
cnnindonesia.com

Selanjutnya merupakan film action comedy Korea yang berjudul Extreme Job. Film ini menceritakan tentang sekelompok polisi yang tengah menyamar untuk mengungkap kasus pengedaran narkoba. Mereka telah memantau mafia pengedar narkoba yang menggunakan cara unik dalam mengedarkan narkoba, yaitu melalui box daging ayam.

Akhirnya mereka pun menyamar dan membuka kedai ayam goreng. Alih-alih melakukan samaran, kedai ayam goreng pun menjadi ramai dan tugas menyamar mereka pun terganggu. Banyak kejadian kocak yang layak Sedulur tonton menjadikan film ini yang sangat menghibur.

11. Warkop DKI Reborn

11. Warkop DKI Reborn
republika.co.id

Film action comedy Indonesia yang bisa Sedulur nikmati adalah Warkop DKI Reborn. Film yang diperankan oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana. Film ini mengangkat cerita dari Grup Lawak Legendaris Indonesia, yaitu Warkop DKI, yang telah malang melintang di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 1980-an. Warkop DKI terkenal dengan lawakannya yang cerdas dan keberaniannya mengkritik pemerintah, hal tersebut yang membuat Warkop DKI menjadi legendaris di Indonesia.

12. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

12. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
tirto.id

Salah satu rekomendasi film action terbaik Indonesia yang bisa Sedulur nonton di Netflix adalah Wiro Sableng. Film ini merupakan film kebanggaan Indonesia saat itu, karena Wiro Sableng merupakan karakter khas Indonesia yang diangkat menjadi film dari sebuah novel klasik Indonesia.

Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian, dengan sederet aktor lainnya. Musuh utama dari Wiro Sableng pun diperankan oleh Yayan Ruhiyan, aktor laga Indonesia yang telah bermain di banyak film internasional.

Semoga daftar film film action comedy terbaik di atas bisa menjadi teman Sedulur untuk menghilangkan rasa bosan. Tentu saja tidak afdol jika nonton film di atas jika tidak sambil ngemil. Sudah menjadi hal yang cocok menonton film sambil ngemil.

Sedulur bisa menyediakan camilan untuk nonton dengan membelinya di Aplikasi Super. Sedulur bisa klik di sini untuk melihat barang dan camilan yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur juga bisa download Aplikasi Super dengan klik di sini, agar bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui smartphone.