Kumpulan Doa Agar Jualan Ramai Pembeli dan Diberkahi Allah

Ingin usaha dan dagangan Sedulur ramai dikunjungi pembeli? Lafalkan bacaan doa agar jualan ramai pembeli di bawah ini!

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk dapat menghasilkan uang dan menafkahi keluarga adalah dengan berdagang. Sedulur bisa berdagang apapun, mulai dari makanan, pakaian dan lainnya. Karena, sabda Rasullulah SAW sendiri menyampaikan bahwa 7 dari 8 pintu rezeki didapatkan dari berdagang.

Terdapat beberapa doa agar jualan ramai pembeli yang bisa Sedulur lafalkan setiap harinya. Agar barang dagangan Sedulur selalu ramai dikunjungi pembeli dan mendapatkan keuntungan setiap harinya. Sedulur bisa melafalkan dan menghafalkan doa yang sudah dirangkum di bawah ini, ya. Yuk, kita cek langsung!

Baca Juga: Doa agar Dagangan Laris, Berkah dan Kaya [Lengkap Arab dan Latin]

Daftar Doa agar Jualan Ramai Pembeli yang Wajib Sedulur Hafal!

1. Doa agar Dagangan Laris dan Jadi Rezeki Halal

Doa agar jualan ramai pembeli
sindonews.com

Doa agar banyak pembeli datang yang bisa Sedulur lafalkan dan hafalkan adalah sebagai berikut:

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

2. Doa agar Rezeki Selalu Berkah

doa agar banyak pembeli datang
pikiran-rakyat.com

Doa memulai usaha dagang dan agar selalu mendapatkan rezeki yang berkah yang bisa Sedulur hafalkan adalah sebagai berikut:

Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.

Artinya:

“Segala Puji Bagi Allah yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah. Semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.”

3. Doa agar Selalu Diberikan Rezeki

doa melancarkan rizky dan usaha
republika.co.id

Sebagai hamba yang sholeh dan sholehah, tentunya kita berharap agar selalu diberikan rezeki dan keberkahan. Meskipun Allah SWT telah menjamin rezeki bagi setiap umatnya, kita juga diharuskan untuk selalu berdoa. Selain sebagai doa penglaris dagangan, berikut ini adalah doa agar kita selalu diberikan keberkahan:

“Qāla ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn.”

Artinya:

“Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami. Yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

4. Doa agar Mendapatkan Rahmat dan Rezeki yang Baik

doa memulai usaha dagang
islam.nu.or.id

Selanjutnya merupakan doa memanggil pembeli, Sedulur bisa membacakannya setiap selesai sholat dan juga ketika akan berdagang. Doanya adalah sebagai berikut:

Yaa hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan.”

Artinya:

“Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.”

Baca Juga: Kumpulan Doa Agar Hati Tenang, Penghilang Rasa Galau

5. Doa Ketika Mengalami Kerugian

doa penglaris dagangan
nikmatislam.com

Tidak heran, jika dalam berbisnis atau menjalankan usaha dagang kita akan mengalami kerugian. Agar kerugian yang didapatkan bisa jadi berkah dan penggugur dosa, berikut doa yang bisa kita lafalkan:

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.”

Artinya:

“Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

6. Doa agar Usaha Banyak Pembeli

doa memanggil pembeli
fakulti.com

Selanjutnya adalah doa agar jualan ramai pembeli Bacaan doa yang dimaksud adalah:

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.”

Artinya:

“Yaa Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.”

7. Doa saat Usaha Sepi Pembeli

Doa agar jualan ramai pembeli ketika sepi
liputan6.com

Agar Sedulur senantiasa kuat menjalankan usaha, Sedulur bisa membaca doa melancarkan rizky dan usaha. Doa yang dimaksud adalah:

Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash-lihlii sya’nii kullahu laa ilaha illa anta.”

Artinya:

“Ya Allah, dengan rahmat-Mu, aku berharap, janganlah Engkau sandarkan urusanku pada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku seluruhnya, tidak ada ilah yang berhak disembah selain Engkau.”

Semoga daftar doa agar jualan ramai pembeli di atas bisa membawa keberkahan terhadap usaha yang sedang Sedulur rintis. Selain memohon dan berdoa kepada Allah SWT. Sedulur juga wajib terus berusaha dan mencari cara agar usaha Sedulur bisa mendapatkan rezeki yang super melimpah.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.