Suami tak pernah puji kecantikan Zaskia

InsertLive!

Bahkan suaminya tidak memberikan respon, namun Zaskia tetap harus meminta izin dan sejauh ini mengizinkan apa yang ingin dilakukan oleh Zaskia. Hal tersebut disebabkan karena suami Zaskia sendiri merupakan tipe lelaki yang tidak memuji. Seperti yang disampaikan langsung oleh Zaskia.

Enggak, suami bukan tipe orang yang muji-muji. Kalau dulu iya, kalau sekarang ya sudah. Yang penting istrinya adem ayem kan nurut nurut aja. Suami enggak pernah tanya,’ itu berapa duit habisnya?’ Enggak, enggak pernah. Yang ada (aku) ‘say transfer say’ gitu. Enggak pernah tanya-tanya” ucap Zaskia.

Kendati sang suami bersikap cuek, biaya perawatan Zaskia Gotik dibayar oleh Sirajuddin Mahmud. Sang suami tidak pernah tahu jumlah uang yang dihabiskan Zaskia untuk perawatan, ia hanya bertugas untuk memberi Zaskia transferan.

Meskipun terlihat memilukan, kabar Zaskia Gotik tak pernah dipuji cantik toh tidak mempengaruhi rumah tangganya yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Semoga perjalanan rumah tangga Zaskia dan suami tetap langgeng dan jauh dari kabar miring.