Zaskia Gotik tak pernah dipuji cantik

zaskia gotik tak pernah dipuji cantik
Suara

Zaskia Gotik sendiri merupakan seorang penyanyi dangdut yang berparas cantik dengan goyangan khas nya yang dikenal dengan nama goyang itik. Goyang itik itu sendiri yang kemudian digunakan menjadi nama panggungnya yang disingkat Gotik (goyangan itik).

Meskipun sudah tidak setenar dulu, tidak sesering dahulu mundar mandir di acara televisi, Zaskia tidak pernah melupakan kewajibannya untuk merawat diri. Hal tersebut terlihat dari penampilannya yang masih tetap cantik dan segar meskipun sudah dua kali melahirkan.

Sebuah usaha yang dilakukan Zaskia tentu merupakan perjuangan yang perlu diapresiasi. Karena tidak mudah melakukan hal tersebut, karena menjaga kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kali perlu usaha yang keras. Namun naas nasibnya, karena pengakuannya Zaskia Gotik tak pernah dipuji cantik.

Padahal setiap usaha yang dilakukan oleh Zaskia untuk tetap tampil cantik hanya semata untuk suaminya. Zaskia terus melakukan perawatan hanya karena ingin mendapatkan pengakuan cantik dari suaminya.

Bahkan perawatan yang dilakukan oleh Zaskia sangat lengkap, mulai dari perawatan kulit wajah dan kulit seluruh tubuh, serta perawatan lainnya. Zaskia Gotik rutin mendatangi klinik kecantikan langgannya setiap minggu dari sebelum  menikah. Perawatan yang dilakukannya juga tidak murah, mengingat dirinya merupakan seorang selebriti.

Meskipun enggan menyebut nominal, dipastikan nilai treatment Zaskia Gotik minimal mencapa belasan jutaan rupiah. Teknik perawatan yang baru saja Zaskia dapatkan dari klinik langganannya bernilai Rp17 juta untuk sekali treatment.