warren hue

Warren Hue merupakan salah satu penyanyi rap yang berasal dari Indonesia. Baru-baru ini, ia bergabung dengan salah satu perusahaan rekaman musik yang menaungi berbagai penyanyi baru yang berasal dari Asia, 88rising. Selain dirinya, ada beberapa musisi lain yang lebih dulu bergabung di 88rising. Di antaranya adalah NIKI, Rich Brian, dan Stephanie Putri.

Dengan bergabungnya rapper baru ini di 88rising, maka ada total empat musisi dari Indonesia yang sudah bergabung di agensi musik tersebut. Lantas, siapa sebenarnya Warren Hue itu? Informasi lengkap mengenai biodata sampai akun sosial medianya bisa Sedulur simak berikut ini.

BACA JUGA: 6 Fakta Dita Karang Secret Number, Idol Korea Asal Indonesia

1. Awal karier Warren Hue biodata singkatnya

Awal karier warren hue
prambors

Warren Hue nama aslinya adalah Waren Hui. Ia lahir dan besar di Jakarta dan memulai kariernya di bidang tarik suara pada usia yang cukup muda yakni 16 tahun. Rapper berusia 20 tahun ini memiliki nama panggung yang cukup unik, Warrenisyellow.

Lelaki yang lahir pada 2002 ini mengaku bahwa nama yang ia pakai adalah nama yang sama ketika sedang bermain game. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa nama itu merupakan perwakilan dari identitasnya sebagai seseorang yang berdarah Asia. Seiring berjalannya waktu, ia memutuskan untuk mengganti nama tersebut karena ingin lebih serius terjun dalam dunia musik dan tarik suara.

Memiliki passion di bidang fashion

Meskipun Warren Hue tanggal lahirnya masih sangat muda, ia berhasil mencuri perhatian khalayak. Selain suaranya yang menarik dan khas, penampilannya pun sangat rupawan. Salah satu ciri khas dari lelaki 20 tahun ini adalah gaya pakaiannya yang selalu nyentrik. Selain sebagai ciri khas, penampilannya yang nyentrik dikarenakan dirinya memiliki passion di bidang fashion. Orangtuanya pun bekerja pada sebuah industri garmen.

Akrab dengan Rich Brian

Ketika masih berusia muda tepatnya sebelum resmi terjun di dunia musik, ternyata dia dan Rich Brian pernah bertemu. Pertemuan itu adalah pada 2017 ketika ia mengunggah fotonya melalui akun Instagram bersama Rich Brian. Keduanya pun masih memiliki wajah yang terbilang polos. Rich Brian pun mengaku cukup terkejut dan tidak menyadari bahwa mereka sudah pernah bertemu sebelumnya.

Sudah memiliki kekasih

Melalui Warren Hue Instagram diketahui bahwa ia sudah memiliki pacar bernama Audrey Satyawan. Ia pun tak malu mengakui bahwa dirinya sangat mencintai sang kekasih begitu dalam. Bahkan, rapper muda ini juga berkeinginan untuk menikah dengan sang pujaan hati.

2. Warrenisyellow adalah nama game

Warrenisyellow
kompas

Lelaki berusia 20 tahun ini berkata pada awak media bahwa namanya berasal dari identitas dirinya dalam permainan atau game. Namun, nama panggungnya kini berubah menjadi Warren Hue saja.

Memulai debut dengan Omomo Punk

Meskipun Warren Hue umurnya masih sangat muda, namun ia berhasil memulai debut awal di bawah label musik terkenal 88rising. Ia juga memiliki penampilan yang ikonik dengan gaya yang nyentrik. Omomo Punk sendiri disutradarai oleh Jason Ano yang juga memproduksi video klip milik NIKI, Rich Brian, dan Joji.

Mengidolakan rapper Eminem

Lelaki berparas tampan ini mengaku bahwa dirinya menjadi rapper karena terinspirasi dari lagu yang dibawakan Eminem, yaitu Till I Collapse. Maka dari itu, semua lagu yang dibawakannya adalah hiphop, termasuk lagu Warren Hue – West.

Demikian beberapa informasi mengenai biodata dan fakta penyanyi rap dari Indonesia ini. Meskipun biodata yang disajikan cukup lengkap, Warren Hue agamanya masih belum diketahui. Bagi fans setianya, pastinya hal yang terpenting adalah selalu mendukung karya dari rapper ini.