wajah happy asmara tanpa make up

7. Happy Asmara tampil beda dengan pose lucu

Instagram/@happy_asmara77

Tak melulu tampil anggun, Happy Asmara rupanya tak malu-malu memamerkan pose lucu dalam sejumlah potret. Masih lewat akun media sosial pribadinya, Happy Asmara yang saat itu tidak mengenakan riasan terlihat memasang ekspresi lucu yang membuatnya tampak polos seperti anak kecil. Terlihat manis, ya, Sedulur?

8. Tetap menawan meski tampil kasual tanpa make up

Instagram/@happy_asmara77

Sama seperti perempuan lainnya, Happy Asmara juga suka tampil kasual saat sedang bersantai. Kaus polos, celana panjang, sandal slip on, dan wajah tanpa riasan menjadi gaya andalannya seperti yang terlihat pada foto di atas.

Itu dia 8 potret wajah Happy Asmara tanpa make up yang sukses mencuri perhatian warganet beberapa waktu belakangan. Tak sedikit yang memberikan pujian bahkan menyebutnya lebih cantik saat tak mengenakan riasan. Hal ini tentu tak lepas dari kulit wajah Happy Asmara yang sehat dan terawat.

-->

Sedulur juga bisa memiliki kulit wajah yang memukau seperti Happy Asmara dengan cara rajin menggunakan skincare. Menariknya, Sedulur dapat membeli beraneka produk skincare dengan harga murah di Aplikasi Super.

Selain itu, Aplikasi Super juga punya beragam pilihan make up yang bisa mendukung penampilan Sedulur menjadi semakin paripurna.

Yuk, langsung unduh Aplikasi Super dan belanja aneka produk skincare serta make up dengan mudah dan harga yang murah. Jangan lupa gunakan voucher serta promo yang tersedia agar belanja makin untung ya!