wajah happy asmara tanpa make up

1. Wajah Happy Asmara tanpa make up bikin pangling

wajah happy asmara tanpa make up
Dream

Happy Asmara merupakan penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur yang tengah naik daun. Ia dikenal lewat sederet lagu berbahasa Jawa yang tak hanya memanjakan telinga penggemar namun juga dianggap relate dengan kisah cinta banyak orang. Tak hanya itu, lagu-lagunya juga sempat menduduki top trending di YouTube.

Seperti halnya selebritis lain, Happy Asmara juga terbiasa tampil dengan riasan tebal terlebih saat bernyanyi di atas panggung. Hal itu pun membuat banyak warganet mengaku pangling saat melihat potret wajah Happy Asmara tanpa make up. Bukan karena dinilai tidak secantik saat mengenakan make up, mereka justru melontarkan pujian atas kecantikan wajah aslinya hingga menyebut ia lebih cantik saat tidak menggunakan riasan.

2. Disebut terlihat lebih muda

wajah happy asmara tanpa make up
Instagram/@happy_asmara77

Tak hanya bikin pangling warganet, Happy Asmara juga disebut terlihat lebih muda ketika tidak mengenakan make up. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya seperti anak remaja. Diketahui, Happy Asmara merupakan penyanyi kelahiran 10 Juli 1999 sehingga saat ini ia berusia 23 tahun.

-->

BACA JUGA: Potret Felicia Tissue yang Kini Makin Cantik dan Jadi Pebisnis