vicky prasetyo nikahi marshanda

Siap jadi pendamping di kala rapuh

Insert

Di sisi lain, dilansir dari Sindonews, Vicky menilai Marshanda yang sudah berusia 33 tahun tengah berada di posisi rapuh dan Vicky tidak akan membiarkan Marshanda bersedih sekalipun. Vicky kembali menegaskan dirinya yang seorang gladiator:

“Sekarang saat dia sudah besar, Gladiator akan mencapai pencapaiannya. Dia dalam situasi yang rapuh, hati Marshanda kan lagi rapuh. Aku bilang aku akan selalu ada buat kamu. Aku nggak akan biarin kamu sendirian,”

“Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu. Gladiator nggak bisa melihat wanita sedih. Jadi aku bilang, ‘Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu daripada laki-laki lain yang mengusap air matamu’,” tandasnya.

Gombalan mau Vicky pun terus dilayangkan kepada Marshanda. Dari pernyataan yang disampaikan oleh Vicky di atas, seakan Marshanda tidak diberi kesempatan untuk berlindung dari gombalan maut Vicky. Jika terus demikian, Marshanda pun akan jatuh pada pelukan Vicky, sebagaimana perempuan-perempuan lainnya yang pernah jauh dalam pelukan Vicky.

Sebagai masyarakat Indonesia, kita hanya bisa menunggu kabar baik dari maksud Vicky Prasetyo siap nikahi Marshanda. Terlepas dari kontroversi yang melekat pada Vicky Prasetyo, begitu juga kontroversi yang pernah dialami oleh Marshanda, tentu sebagian besar netizen Indonesia selalu mengharapkan yang terbaik untuk artis yang memberikan waktunya untuk menghibur masyarakat.

Nah itulah kabar terkait Vicky Prasetyo siap nikahi Marshanda yang menghebokan yang konon Vicky siap memberikan mahar sebesar emas dengan berat 2kg. Semoga kabar baik dan upaya-upaya baik diberikan kemudahan dan kelancaran serta mendapatkan keberkahan.