vicky prasetyo nikahi marshanda

Vicky Ingin membuat Marshanda bahagia

Liputan6

Vicky Prasetyo siap nikahi Marshanda dan hal itu dilatarbelakangi ingin membuat Marshanda bahagia. Menurut Vicky Prasetyo, dirinya ingin membuat Marshanda bahagia. Apalagi saat ini mantan istri Ben Kasyafani itu selalu dilanda kesedihan.

Dilansir dari Liputan6, Vicky sendiri menyampaikan pendapat seperti demikian:

“Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh. Hati Marshanda kan lagi rapuh,”

Bukan hanya itu, Vicky juga berjanji akan selalu ada untuk Marshanda. Karena Marshanda pun tengah membutuhkan sosok pria sebagai sandaran. Diakui oleh Vicky dengan menyampaikan kalimat:

“Aku bilang, ‘Aku akan selalu ada buat kamu, you’ll never walk alone, kalau kata Liverpool, aku nggak akan biarin kamu jalan sendirian. Aku akan selalu menjadi paus Yugoslavia. Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu,” tuturnya.

Vicky Prasetyo merupakan salah satu sosok artis yang kontroversi. Tidak sedikit kontroversi yang dihasilkan oleh Vicky. Termasuk pernikahannya yang kontroversi dan tidak akan bertahan lama. Tidak heran banyak netizen yang menyampaikan bahwa Vicky hanya terus membuat kontroversi demi membuat dirinya bertahan di dunia hiburan.

BACA JUGA: Wishlist Wirda Mansur 10 Tahun ke Depan yang Jadi Sorotan