verrel bramasta pamer rumah

Siapa sosok spesial yang Verrel maksud?

Instagram/bramastavrl

Atas captionnya yang menyinggung sosok spesial tersebut dan caption titik-titik yang bikin penasaran. Netizen pun mencoba menebak-nebak siapa sosok pasangan yang juga mendambakan rumah seperti itu, yang merupakan sosok spesial Verrel.

Sepertinya, banyak dari netizen yang belum bisa move on dari Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang pernah pacaran. Netizen juga ikut mendoakan agar Verrell bisa berjodoh dengan Wilona lagi. Seperti beberapa komentar dari netizen seperti:

  • Alhamdulillah akhirnya yg kita tunggu-tunggu rumah impian sama Wilona, yuk cepetan nikah biar Alvarel Aleynaa segera launching,” komentar netizen.
  • Tamu pertama harus calon istri ya dan yang pasti harus mamanya Alvarel Aleynaa,” komentar netizen lain.
  • Semoga cepat nikah sama wilona, jangan tunggu lama lama rell, buat kepastian, suksessss terus jangan mama, buat dia bahagia,” doa netizen lain.
  • Aamiin , bismillah rumah impian sama Wilona. Dan tamu pertama harus calon istri ya yaitu Wilona,” harap netizen lainnya.

Momentum Verrell Bramasta pamer rumah bisa jadi contoh bagi kita semua untuk terus berusaha dan kerja keras atas sesuatu yang dilakukan. Pada akhirnya, kerja keras yang kita jalankan akan memberikan hasil yang setimpal. Karena buah dari kesabaran menghasilkan rasa manis yang penuh kebaikan.

-->