verrel bramasta pamer rumah

Rencana ditempati tahun ini

verrel bramasta pamer rumah
Instagram/bramastavrl

Momentum Verrell Bramasta pamer rumah yang viral merupakan rasa bangga yang muncul dari diri Verrel atas kerja kerasnya. Rumahnya sendiri dibangun jauh-jauh hari, saat unggah foto rumahnya tersebut, rumah Verrel sudah rampung dan tinggal ditempati.

Verrel pun berencana untuk menempati rumahnya di tahun ini. Dalam unggahannya tersebut, Verrel pun memperlihatkan beberapa titik rumahnya. Wajar jika rumahnya masuk dalam kategori rumah mewah yang mengusung nuansa modern minimalis.

Verrel pun menambahkan di captionnya, yaitu:

-->

“Semoga tahun ini bisa tempatin sama … yang aamiinin rezekinya lancar”

Dari caption tersebut, netizen tentu semakin penasaran. Pasalnya, momenteum Verrell Bramasta pamer rumah tersebut menyatakan bahwa rumah tersebut bukan hanya rumah impiannya, namun juga rumah impian dari seseorang yang spesial yang tidak disebutkan namanya.

Momentum Verrel tersebut dijadikannya sebagai motivasi dan inspirasi kepada netizen dan followersnya untuk  menjadi anak mandiri yang tidak bergantung pada orangtua. Namun hal ini tidak menghilangkan rasa penasaran netizen tentang seseorang spesial yang Verrel maksud.

BACA JUGA: Nagita Slavina Roasting Raffi Ahmad Hingga Tak Berkutik