ucok baba sepi job

Memanfaatkan Youtube untuk berkreasi

Viva

Apa yang disampaikan oleh Ucok Baba merupakan sebuah prinsip. Untuk bertahan hidup, apapun yang layak dan halal patut dicoba untuk mendapatkan pemasukan. Hal ini yang dilakukan oleh Ucok Baba. Memanfaatkan Youtube sebagai media untuk berkreasi dan mendapatkan penghasilan.

Bahkan, Ucok Baba rela menjadi penjual mainan sungguhan dan melakukan dokumentasi untuk setiap hal yang diusahakan. Dokumentasi tersebut akan diunggahnya ke dalam channel Youtube miliknya dan bisa mendapatkan penghasilan lainnya dari Youtube.

Ucok Baba bukan hanya sekedar menyampaikan prinsipnya, namun di setiap video di channel Youtube miliknya, Ucok Baba menunjukan bahwa dia benar-benar memegang teguh prinsipnya dan menjalankannya untuk menyambung hidup.

-->

Ucok Baba masih seorang pelawak dan penghibur masyarakat Indonesia. Setiap karyanya pernah menjadi yang terbaik memberikan tawa bagi penduduk Indonesia. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya talenta baru, Ucok Baba mulai tersisihkan.

Namun Ucok Baba tidak benar-benar sepi job, kadang sesekali Ucok Baba masih dipanggil ke beberapa stasiun TV sebagai bintang tamu dan sebagai penghibur masyarakat Indonesia.

Dari kondisi Ucok Baba yang sepi job lalu melakukan banyak hal, kita harus belajar bahwa jangan mudah menyerah dan kalah oleh kondisi dan situasi yang dialami. Sebagai manusia, harus tetap yakin dan berusaha untuk mendapatkan penghasilan.

Selama hal yang dilakukan merupakan cara yang halal, pekerjaan apapun layak dicoba dan dilakukan. Seperti kata Ucok Baba katakan; jangan mengeluh dan harus kreatif, selama rajin rezeki pasti mengalir!