ucok baba sepi job

Ucok Baba mencoba bertahan

VOI

Ucok Baba yang berjualan mainan di pinggir jalan merupakan sebuah fakta, namun bukan karena Ucok Baba sepi job. Juga bukan menjadikannya sebagai pekerjaan utama untuk mendapatkan penghasilan. Usut punya usut, Ucok Baba yang berjualan mainan untuk dijadikan sebagai di tayangan di channel Youtube.

Sadar akan sepinya job dan tidak lagi menjadi pilihan utama untuk menghibur masyarakat Indonesia, Ucok Baba harus melakukan hal-hal kreatif. Salah satu pilihan yang paling memungkinkan yaitu dengan berujualan dan menjadikannya sebagai konten atau tayangan yang akan ditayangkan di Youtube.

Karena popularitas lato-lato sedang tinggi dan menjadi perhatian, maka Ucok Baba coba berani untuk mencoba menjadi pedagang lato-lato dan mainan anak lainnya. Kegiatannya didokumentasikan dan di upload untuk menjadi tayangan Youtuber. Di dalam videonya, Ucok Baba berujar:

-->

Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit. Sudah mau magrib, tutup saja. Alhamdulillah hari ini lancar. Kalau kita rajin-rajin, rezeki akan mengalir

Di dalam videonya, kita bisa lihat bagaimana mainan lato-lato yang dijual oleh Ucok Baba segera diserbu oleh pembeli. Terutama oleh sekelompok anak-anak. Untuk menarik perhatian, Ucok Baba pun sempat ujuk kebolehan memainkan lato-lato bersama anak-anak.

Lapak jual mainannya pun tutup di sore hari menuju waktu maghrib. Lagi-lagi, Ucok Baba menjelaskan bahwa selama ada kemauan dan rajin melakukan pekerjaan, rezeki akan datang dengan sendirinya dan mengaliruntuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA: Viral, Pengantin Patahkan Berhasil Patahkan 4 Mitos Sekaligus