ucapan selamat tahun baru

Tahun Baru 2023 sebentar lagi tiba, ada beberapa hal yang perlu dirayakan. Detik-detik awal tahun juga sangat dinantikan. Di era digital saat ini, banyak orang menantikan pergantian tahun untuk dibagikan momennya di medsos dengan dilengkapi ucapan Selamat Tahun Baru.

Nah, dalam kesempatan lagi ini, terdapat beberapa rekomendasi ucapan Selamat Tahun Baru yang bisa Sedulur dibagikan di media sosial. Yuk, mari langsung kita cek daftarnya!

BACA JUGA: 90 Kata Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah

Ucapan Tahun Baru untuk kerabat

ucapan selamat tahun baru
iStock

Berikut ini daftar rekomendasi ucapan Selamat Tahun Baru yang bisa Sedulur gunakan untuk kerabat, yaitu:

-->
  1. Semoga kamu dan keluarga sehat dan makmur di tahun yang baru, Selamat Tahun Baru!
  2. Selamat Tahun Baru 2023! Tahun 2023 ini adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu, jadikan itu kenyataan.
  3. Selamat Tahun Baru 2023! Aku berharap semua impianmu menjadi kenyataan pada tahun 2023 dan seterusnya!
  4. Selamat Tahun Baru, salam damai dan sejahtera di tahun 2023 ini.
  5. Seharusnya kita melepaskan masa lalu dan memulai yang baru. Seharusnya kita memaafkan semua orang yang telah menyakiti dan terbuka untuk hubungan baru, dengan tangan terbuka. Itulah mengapa disebut Tahun ‘Baru’, semoga kita semua memiliki Tahun Baru yang Bahagia.
  6. Petualangan baru sudah di depan mata, Selamat Tahun Baru 2023!
  7. Semoga Tahun Baru 2023 ini memberikanmu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga tahun 2023 kehidupan dan hari-harimu lebih menyenangkan!
  8. Saat Tahun Baru menyingsing, ku harap itu dipenuhi dengan janji-janji hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru 2023!
  9. Selamat Tahun Baru! Ku berharap semua usahamu di tahun 2023 ini akan berhasil.
  10. Dalam menyusuri jalan menuju kesuksesan, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga tujuan kamu dapat tercapai, serta perjalanan kamu terasa mudah dan indah. Selamat Tahun Baru 2023!

Ucapan Selamat Tahun Baru untuk medsos

iStock

Berikut ini rekomendasi ucapan Tahun Baru lainnya yang bisa Sedulur gunakan di medsos:

  1. Aku berharap tahun ini menjadi tahun yang terbaik dalam hidup kita semua. Selamat Tahun Baru!
  2. Selamat Tahun Baru 2023 untuk kamu dan keluarga! Semoga kamu beruntung selama 365 hari ke depan.
  3. Tahun baru, itu berarti 365 peluang baru. Jadi, pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin! Selamat Tahun Baru 2023.
  4. Selamat Tahun Baru 2023, marilah kita menikmati perayaan hari pertama dan biarkan semangat bertahan sepanjang tahun.
  5. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023. Semoga kita semua memiliki waktu yang menyenangkan di depan.
  6. Mari kita nikmati tahun yang akan datang dengan banyak tekanan pekerjaan dan ribuan alasan untuk tertawa bersama. Selamat Tahun Baru 2023!
  7. Semoga kita semua bisa menemukan sejuta alasan untuk bahagia dan tersenyum setiap hari. Selamat Tahun Baru 2023!
  8. Selamat Tahun Baru 2023! Ingat, tidak peduli apa yang terjadi tahun ini, masing-masing kita adalah orang yang kuat.
  9. Selamat Tahun Baru 2023, sangat senang kita bisa menghabiskan waktu bersama setelah setahun penuh!
  10. Tujuan baru, impian baru, dan prestasi baru, semuanya telah menunggumu. Selamat Tahun Baru 2023!

Doa dan ucapan Selamat Tahun Baru

ucapan selamat tahun baru
iStock

Memberikan doa dalam ucapan Tahun Baru dan membagikannya di medsos merupakan hal lumrah. Berikut ini rekomendasi yang bisa Sedulur gunakan:

  1. Selamat Tahun Baru 2023, semoga tahun depan kita bisa menjadi orang yang sangat sukses. Ingatlah selalu bahwa kerja keras dan kesabaran tidak akan pernah sia-sia.
  2. Semoga kegembiraan ini akan bertahan selamanya. Semoga kita semua dapat menemukan cahaya yang bisa memandu kita menuju tujuan yang diinginkan. Selamat Tahun Baru 2023!
  3. Selamat Tahun Baru 2023, semoga kamu dapat menemukan semua bakat terpendammu di tahun baru ini.
  4. Saat kita memulai Tahun Baru 2023, maka marilah kita berlutut untuk bersyukur kepada Tuhan!
  5. Marilah kita sambut tahun baru dengan penuh sukacita. Semoga Tuhan selalu menyertai kita setiap saat. Selamat tahun baru 2023!
  6. Semoga tahun 2023 ini penuh dengan berkah dan penuh dengan petualangan baru. Selamat Tahun Baru!
  7. Selamat Tahun Baru! Semoga tahun mendatang dipenuhi dengan petualangan dan peluang besar.
  8. Ayo kita nikmati waktu khusus tahun ini bersama orang-orang yang kita cintai, dan semoga Tuhan memberkati kita semua dengan Tahun Baru yang bahagia dan sehat.
  9. Semoga Tahun Baru ini dapat memberikan Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga tahun 2023 Anda sangat menyenangkan!
  10. Tahun baru tidak akan berarti tanpa disertai dengan berbagai mimpi yang akan kita wujudkan nanti untuk meningkatkan kualitas diri. Selamat merayakan Tahun Baru 2023!

BACA JUGA: 60 Kata Ucapan untuk Hari Ibu yang Singkat dan Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris dan artinya

iStock

Terakhir adalah ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris beserta artinya, yaitu:

  1. Happy new year! May all the new adventures be yours this year. Artinya: Selamat tahun baru 2023! Semoga kamu bisa menjalani semua petualangan baru tahun ini.
  2. May this new year bring you additional chances for growth and prosperity. All the best for you and your family. Artinya: Semoga tahun baru ini memberimu kesempatan untuk tumbuh dan sejahtera. Semoga kamu dan keluargamu mendapat yang terbaik.
  3. Happy New Year! New year, new adventures with my best friend. Artinya: Selamat tahun baru! Tahun baru, petualangan baru bersama sahabatku.
  4. Cheers to a new year, new beginnings, and the same friends! Artinya: Mari rayakan tahun yang baru, awal yang baru, dan masih dengan teman yang sama!
  5. Happy new year! May this one be your best year yet. Artinya: Selamat tahun baru! Semoga tahun ini menjadi tahun terbaikmu.
  6. May the new year’s celebration infuse your heart and soul with new hopes, dreams, and aspirations. Happy new year! Artinya: Semoga perayaan tahun baru dapat mengisi hati dan jiwamu dengan harapan, impian, dan aspirasi baru. Selamat tahun baru!
  7. Happy new year! May all your dreams come true in 2023. Artinya: Selamat tahun baru! Semoga semua impianmu terwujud tahun 2023.
  8. This year, you transformed every difficulty into an opportunity. Next year, may the impossible be achievable for you. Artinya: Tahun ini, kamu menciptakan peluang dari setiap kesulitan. Semoga hal yang tadinya mustahil bisa menjadi pencapaianmu tahun depan.
  9. Best wishes for a prosperous and blessed year to all employees. May the new year fulfill all of your hopes and bring you wealth. Artinya: Salam sukses untuk tahun yang sejahtera dan diberkati untuk semua pekerja. Semoga semua harapanmu terpenuhi dan kekayaanmu terwujud tahun depan.
  10. May you ring in the new year with your loved ones. Happy new year! Artinya: Semoga kamu bisa merayakan tahun baru bersama orang yang kamu cintai. Selamat tahun baru!

Itulah rekomendasi ucapan Selamat Tahun Baru yang bisa Sedulur gunakan di medsos Sedulur saat Tahun Baru 2023 nanti tiba. Dari daftar di atas, semoga ada yang bisa cocok Sedulur gunakan.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.