tyo nugros awet muda

12. Nyata awet muda

Instagram/luthyasuty & realnugros

Di potret terakhir ini, tampak bahwa Tyo Nugros awet muda dan sangat nyata. Perbandingan foto bersama dengan seorang anak kecil hingga anak kecil tersebut tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik. Tyo Nugros tidak berubah sama sekali.

Bahkan jika dibandingkan dengan Andra, ada perubahan yang tampak terlihat dialami Andra, berbeda dengan Tyo Nugros yang terlihat sama dan tidak berubah. Perawatan yang dilakukan Tyo pun membuatnya sangat awet muda.

Rahasia Tyo adalah dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang seimbang. Siapapun bisa seperti Tyo Nugros awet muda. Tentu Sedulur ingin awet mudah seperti Tyo Nugros? Sedulur bisa coba dengan melakukan perawatan diri dari sekarang.

Sedulur bisa membeli berbagai peralatan untuk perawatan agar dapat awet muda. Bukan hanya itu, Sedulur juga bisa membeli berbagai bahan makanan sehat sebagaimana yang dilakukan oleh Tyo dengan membelinya di Aplikasi Super.

Yuk coba cek Aplikasi Super sekarang juga, jangan lupa untuk langsung membeli berbagai kebutuhan agar Sedulur dapat terlihat awet muda seperti Tyo Nugros!