the farm sinopsis

Bagi Sedulur penggemar film horor, ada banyak referensi film yang bisa jadi tontonan. Salah satunya adalah film The Farm. Film ini memang memiliki genre horor, namun bukan horor yang menampilkan banyak makhluk halus atau setan. Dimana The Farm sinopsis memberikan pendekatan secara psikologis untuk membuat para penontonnya ketakutan.

Tentunya, film ini bisa menjadi salah satu pemuas untuk Sedulur yang merindukan film penuh plot twist menegangkan dan tidak tertebak. Apalagi alur cerita yang diberikan bisa dibilang istimewa dan tidak bertele-tele. Jadi Sedulur bisa merasakan kengerian dengan begitu nyata. Agar bisa menikmati film ini dengan baik, mari simak The Farm sinopsis berikut ini ya!

BACA JUGA: Sinopsis Film Vanilla Sky, Kisah Cinta Tom Cruise yang Tragis

Ide Film The Farm

the farm sinopsis
Prime Video

Pada dasarnya, The Farm sinopsis berawal dari sebuah ide film yang sangat horor dan di atas suatu hal yang mengerikan. Film ini pada awalnya diangkat dari sebuah kisah nyata yang tragis pada kehidupan hewan ternak. Berawal dari itu, film ini mengangkat sebuah cerita yang terbalik.

Bagaimana jika yang menjadi hewan ternak adalah manusia itu sendiri, sementara yang menjadi peternaknya adalah hewan. Apa yang akan terjadi? Namun, hewan dalam hal ini adalah manusia dengan menggunakan topeng hewan.

Karya Sineas Asal Denmark

Film The Farm sinopsis merupakan film karya dari Sineas asal Denmark bernama Hans Stejernswald. Film horor satu ini memiliki nada yang berbeda dibandingkan dengan film horor khas Hollywood. Menyaksikan berbagai adegan di dalamnya lebih terasa menonton karya dari Mo Brothers.

Kengerian dan banjir darah yang ditampilkan memang begitu membuat kepala berputar. Belum lagi membayangkan jika hal itu benar-benar terjadi di dunia nyata. Tentu film ini tidak cocok bagi Sedulur yang tidak nyaman dengan adegan berdarah dengan berbagai kengerian yang ditawarkan.

Latar Belakang The Farm

Kisah awal dalam film The Farm sinopsis ini dibuka dengan adegan perjalanan epasang kekasih yang melalui sebuah pedesaan yang terpencil. Alex (Alex Gaylord) dan Nora (Nora Yessayan) tadinya hanya hendak singgah untuk makan siang di desa tersebut.

Hingga kemudian berbagai masalah memaksa mereka untuk bermalam di sebuah penginapan kumuh yang mengerikan. Tanpa merasa curiga mereka pun beristirahat. Malam harinya satu sosok bertopeng binatang muncul dari bawah tempat tidur mereka.

Sinopsis Film

Chicago Sun

Entah apa yang dilakukannya, Nora yang membuka mata keesokkan harinya terbangun di sebuah kandang anjing. Kaget dan panik Nora berusaha keras keluar dari kandang besi tersebut. Hal itu menarik perhatian satu sosok tinggi besar yang berpakaian peternak.

Orang ini membawa besi pemukul anjing dan memperingatkan Nora untuk tetap tenang. Nora lalu berjumpa dengan seorang wanita bernama Ashley (Kelly Mis) yang juga dikurung di tempat yang sama. Ia lalu menyadari mereka berada di sebuah peternakan.

Namun yang menjadi ternak adalah manusia. Para ‘ternak’ ini diberikan berbagai vitamin dan zat makanan yang membuat mereka gemuk dan sehat. Yang wanita dipaksa mengeluarkan susu bagaikan sapi. Sementara yang pria disembelih dan diolah dagingnya.

BACA JUGA: Fakta dan Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Bikin Nostalgia!

Identitas Film The Farm

the farm sinopsis
MUBI

Sebagai resume dari penjelasan sinopsis di atas, adapun identitas dari film ini adalah sebagai berikut:

  • Judul : The Farm (2018)
  • Genre : Thriller
  • Rate imdb : 3,8/10 (1,052 vote)
  • Rate Ane : 1/5
  • Sutradara & Penulis: Hans Stjernsw√§rd
  • Durasi : 1h 20m

Sementara itu, jajaran pemain dan pemeran dari film ini diisi oleh aktris dan aktro dari Denmark yang merupakan jajaran aktris dan aktor papan atas di Denmark. Beriku tini adalah daftar dari pemain sekaligus pemeran dari film The Farm:

  • Nora Yessayan (Nora)
  • Alec Gaylord (Alec)
  • Ken Volok (Landlord)

Nah itulah penjelasan terkait film The Farm sinopsis. Dari pembahasan di atas, tentu Sedulur akan merasa tidak nyaman dan ada beberapa yang merasa tidak menyukai film ini. Tentu saja film dengan cerita yang spesifik di atas memiliki segmentasi sendiri.

Kembali lagi ke selera masing-masing, bagi yang menyukai film yang menyeramkan dengan banyak adegan menyebalkan, tentu film satu ini bisa jadi tontonan yang menarik dan berbada bagi Sedulur.