sinopsis sri asih

Fakta menarik

CASA Indonesia

Berikut fakta menarik dari film Sri Asih yang perlu Sedulur ketahui. 

1. Diadaptasi dari komik

Seperti yang sudah disebutkan di atas, film ini Sri Asih merupakan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih pada tahun 1854 silam. Ia merupakan karakter adisatria atau superhero perempuan pertama di Indonesia. Ia juga menjadi salah satu tokoh superhero yang memiliki kekuatan paling sakti di Jagat Bumilangit.

-->

2. Skenario ditulis sutradara ternama

Fakta menarik dari film Sri Asih selanjutnya adalah skenario film ini ditulis oleh dua sutradara kenamaan Indonesia, yakni Upi Avianto dan Joko Anwar. Keduanya berkolaborasi  menulis naskah atau skenario untuk film Sri Asih yang dikembangkan dari komik ciptaan R.A. Kosasih.

Dalam film ini, Upi juga berperan sebagai sutradara dan Joko Anwar menjadi Produser Jagat Sinema BumilangitBerkat kreativitas dari tangan dingin Upi, film ini berhasil memiliki pengenalan karakter yang mulus, mulai dari awal hingga akhir film. 

Demikianlah sinopsis Sri Asih, pemeran dan juga fakta menariknya. Sudahkan Sedulur menonton film Sri Asih? Jangan lupa sebelum menontonnya siapkan dulu camilan biar tidak bosan ya Sedulur. 

Berbagai cemilan dan minuman dapat Sedulur beli di Aplikasi Super. Selain produknya yang lengkap, belanja di Aplikasi Super juga mudah dan tentunya murah lho. Langsung download dan belanja di Aplikasi Super sekarang dan dapatkan banyak promo dan gratis ongkir setiap harinya.