sinopsis sri asih

Sinopsis Sri Asih

sinopsis sri asih
IMDb

Filmisah tentang seorang gadis yang bernama Alana. Ia Sri Asih berk sering dikuasai kemarahan akan tetapi dia tidak mengikuti emosinya begitu saja. Alana selalu berusaha untuk melawan amarahnya tersebut. Dikisahkan Alana lahir bertepatan dengan meletusnya gunung berapi yang membuatnya harus menjadi anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan.

Alana kemudian diadopsi oleh seorang perempuan yang sangat kaya raya bernama Sarita Hamzah. Ia pun merawat Alana dengan penuh kasih sayang dan menganggapnya seperti anak sendiri.

Alana kemudian tumbuh menjadi seorang gadis yang kuat dan menjadi seorang pegulat profesional yang berhasil mencatat rekor dengan tidak pernah mengalami kekalahan selama bertarung di atas ring. Akan tetapi dibalik itu semua, ia sangat sulit mengendalikan emosinya. Ia pun sering merasa ketakutan karena tidak bisa mengendalikan emosinya tersebut.

-->

Sementara itu, rekor tak terkalahkan Alana menarik perhatian Mateo Adinegara (Randy Pangalila). Ia merupakan anak semata wayang konglomerat Prayogo Adinegara (Surya Saputra) yang juga dikenal angkuh dan suka semena-mena. Sebelum bertanding, tangan kanan keluarga Adinegara bernama Jagau (Revaldo) meminta Alana untuk kalah dalam pertandingan tersebut demi menjaga martabat dan ego Mateo.

Akan tetapi, Alana menolak permintaan tersebut dan ia justru membantai Mateo hingga kalah telak. Kekalahan itu menyulut amarah Mateo yang langsung membalas dendam dengan menyerang klub gulat Alana. Ia pun harus berhadapan dengan keluarga Adinegara yang bebas melakukan tindakan apa saja karena memiliki kendali atas para polisi korup.

Alana kemudian bertemu Kala (Dimas Anggara) dan Eyang Mariani (Christine Hakim), dua sosok yang mengetahui alasan di balik ketakutan tersebut. Dengan bantuan Kala dan Eyang Mariani, Alana lantas mendapat informasi bahwa dia punya hubungan erat dengan Dewi Asih, sang Dewi Keadilan. Ia harus mengemban tugas untuk mengatasi keluarga Adinegara dan pihak-pihak lain yang mengancam keselamatan umat manusia. Suatu hari, Alana sadar bahwa ia merupakan reinkarnasi dari Dewi Asih yang mempunya kekuatan luar biasa. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lupa nonton ya!

BACA JUGA : Potret Antonio Dedola Kekasih Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf