sinopsis knives out 2

BACA JUGA: Sinopsis Little Women, Kisah Si Kaya Vs Si Miskin

Sinopsis Knives Out 2 (2022)

sinopsis knives out 2
Us Weekly

Knives Out 2 (2022), atau yang berjudul lengkap Glass Onion: A Knives Out Mystery, merupakan sebuah film komedi, aksi, dan drama yang berfokus pada pembunuhan di antara orang-orang yang saling kenal. Jika pada film pertamanya pembunuhan tersebut terjadi di tengah-tengah keluarga, film ini menceritakan kasus pembunuhan serupa namun terjadi di lingkup pertemanan dekat.

Sinopsis Knives Out 2 dimulai ketika Miles Bron (Edward Norton) mengundang beberapa teman dekatnya untuk menyambangi resort mewah milik Miles di Yunani. Miles sendiri merupakan seorang pengusaha yang sukses akibat perusahaan teknologi yang dipimpinnya, Alpha.

-->

Miles mengajak lima orang teman terdekatnya, Lionel Toussaint (Leslie Odom Jr.), Claire Debella (Kathryn Hahn), Birdie Jay (Kate Hudson), Duke Cody (Dave Bautista), serta Cassandra ‘Andi’ Brand (Janelle Monáe). Mereka berlima dan Miles Bron akan bermain permainan misteri pembunuhan di resort mewah tersebut.

Akan tetapi, liburan mewah sekaligus pertemuan lima teman akrab tersebut justru menjadi bencana. Beberapa tamu undangan Miles Bron tersebut meninggal tanpa sebab yang jelas. Benoit Blanc yang kebetulan juga diundang ke dalam acara tersebut berusaha mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan keji ini.

BACA JUGA: 30 TV Series Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib untuk Ditonton