Sinopsis high school king of savvy

Salah satu drama Korea yang laris dan banyak ditonton yaitu High School King of Savvy, yang sudah tayang pada tahun 2014 yang lalu. Drama ini diperankan oleh Lee Min Soek, yang merupakan anak SMA kelas 3 yang tengah berada dalam penyabaran.

Banyak aksi yang menegangkan dan aksi seru Lee Min Soek dalam mengatasi setiap masalah yang dialami. Nah, bagi Sedulur yang tertarik menonton drama Korea lama satu ini, tentu Sedulur harus mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini. Seperti apa sinopsis High School King of Savvy dan bagaimana cerita dari drama Korea satu ini? Yuk, mari kita simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis Bad Papa Paling Lengkap, Bikin Hati Tersentuh!

Sinopsis High School King of Savvy

sinopsis high school king of savvy
Asian Wiki

High School King ini menceritakan Lee Min-seok (Seo In-guk), seorang anak SMA yang terpaksa menyamar menjadi kakaknya, Lee Hyung-seok, di sebuah perusahaan, di mana seharusnya si kakak jadi direktur baru di situ.

-->

Karena kakaknya ada masalah sebelum masuk ke perusahaan itu, maka dari itu Min-seok menyamar karena di dalam cerita, mereka memiliki wajah yang sangat mirip sekali. Aksi penyamaran pun didukung oleh beberapa pejabat perusahaan yang sudah terlanjur mempromosikan Hyung-suk ke Presiden direktur mereka.

Di perusahaan ini, Min-seok ketemu dengan Jung Soo-young (Lee Ha Na), seorang pegawai rendahan super nerd yang naksir berat sama direktur proyeknya Yoo Jin-woo (Lee Soo-hyuk) yang kalem dan dingin. Di sisi lain juga, Min-seok pun pelan-pelan naksir Soo-young.

Bahkan, Min-Soek rela melakukan apa pun yang layaknya anak SMA lakukan untuk menarik perhatian perempuan yang ditaksirnya. Soo-young yang tadinya alergi sama Min-seok karena kelakukan gilanya, lama-lama mulai tertarik dan mulai melupakan Jin-woo karena Jin-woo selalu menolak cintanya.

AsianWiki

Dari bagian ini pun, kelakuan pemeran urama serial ini mulai menunjukan keaneha. Sementara Jin-woo yang punya masalah father issue ini mulai merasa tersaingi oleh Min-seok/Hyung-seok di kantor. Bapaknya Jin-woo yang juga CEO perusahaan ternyata sangat senang dengan Min-seok.

Hal tersebut disebakan karena ide-ide Min-seok yang selalu segar dan muncul secara spontan dan tidak  sengaja. Karena itu, ide-ide yang muncul pun cenderung lebih original dan terlihat sangat segar bagi perusahaan.

Maka, pada akhirnya Jin-woo mulai mencari kelemahan Min-seok dan kemudian muncul kecurigaan terhadap Min-seok dan juga relasi misterius antara Min-seok dan bapaknya. Tanpa disangka ternyata Jin-woo juga mulai suka sama Soo-young, sehinga persaingan antar dua pria pun di mulai dan disetiap episodenya menunjukan persaingan yang mulai memanas.

Sinopsis High School King of Savvy di atas bisa jadi gambaran bagi Sedulur yang tertarik untuk menontonnya. Meskipun serial ini sudah tayang sejak tahun 2014, namun masih sangat layak ditonton di tahun 2023 ini.

Dalam bahasa Korea, serial ini memiliki nama Gogyocheosewang yang ditayangkan secara resmi oleh tvN pada 16 Juni hingga 11 Agustus 2013. Total episode dari serial ini sendiri yaitu 17 Episode. Berbeda dengan serial atau drama Korea saat ini yang menawarkan hanya beberapa episode saja. Lebih ringkas dan lebih cepat dibanding drama Korea lama.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Kingdom of Heaven

Pemeran utama

Asian Wiki

Setelah mengetahui sinopsis High School King of Savvy dan sedikit memiliki gambaran tentang drama ini, dalam penjelasan di atas juga Sedulur mungkin telah mengetahui beberapa nama yang menjadi pemeran utama dari drama ini.

Berikut ini beberapa nama yang menjadi pemeran utama di dalam drama High School King of Savvy, yaitu:

  • Seo In-guk sebagai Lee Min-seok/Lee Hyung-seok
  • Seo Dong-hyun sebagai Min-seok muda
  • Lee Ha-na sebagai Jung Soo-young
  • Lee Soo-hyuk sebagai Yoo Jin-woo
  • Lee Yeol-eum sebagai Jung Yoo-ah
  • Lee Tae Hwan sebagai Oh Tae Suk
  • Shin Hye Sun sebagai Go Yoon Joo
  • Jo Han Chul sebagai Kim Chang Soo
  • Kim Won Hae sebagai Han Yeong Suk
  • Song Young Kyu sebagai Nam Sang Gu
  • Lee Ah Rin sebagai Han Sang Hee
  • Lee Joo Seung sebagai Ji Dae Han
  • Choi Phillip sebagai Park Hong Bae

Adapun identitas lengkap dari drama High School King of Savvy adalah sebagai berikut:

  • Tahun Rilis: 2014
  • Genre: Comedy, Romance, Sports
  • Sutradara: Yoo Je Won
  • Produksi: Chorokbaem Media
  • Negara: Korea Selatan
  • Durasi: 1 jam 5 menit
  • Judul Lain: King of High School Life Conduct, Gogyocheosewang
  • Soundtrack: As Life Goes On (Jung In)

Nah itulah sinopsis High School King of Savvy yang bisa Sedulur jadikan sebagai gambaran sebelum menonton drama satu ini. Walaupun drama ini merupakan drama lama, namun masih layak untuk ditonton bahkan di tahun 2023 ini.

Jangan lupa, siapkan juga camilan dan minuman untuk menemani Sedulur nonton film. Sedulur bisa membeli camilan dan minuman untuk nonton di Aplikasi Super. Beli camilan di Aplikasi Super bisa membuat Sedulur lebih untung dan juga memudahkan Sedulur.

Hanya melalui aplikasi, Sedulur bisa belanja berbagai camilan tanpa harus keluar rumah. Aplikasi Super juga seringkali memberikan harga promo yang bisa membuat Sedulur menghemat pengeluaran. Yuk, buruan belanja camilan di Aplikasi Super, jangan lupa juga download aplikasinya bagi Sedulur yang belum memilikinya.