profil lolly anak nikita mirzani

Antonio Dedola siap mengurus Lolly

profil lolly anak nikita mirzani
InsertLive

Dalam sebuah siaran di Instagram Live, Lolly mengatakan bahwa dirinya kini menjadi anak angkat dari Antoni Dedola. Hal ini juga dikuatkan dengan cerita Lolly tentang Toni yang sering mengantarnya ke sekolah dan mengurus kebutuhan hidupnya di London.

Ia sangat bersyukur Toni bisa membujuk sang Mama untuk membuatnya sekolah di London. Sehingga Lolly bisa keluar dari zona nyaman. Namun, setelah sang Mama dan Antoni bertikai kemarin, Nikita Mirzani mengirimkan pesan secara pribadi untuk menjelekkan papa tirinya itu.

Tak disangka Lolly justru melawan. Ini membuat Nikita marah besar dan mengancam tidak akan membiayai Lolly selama sekolah di London. Dari sana Lolly berbicara dengan Toni.

Keputusan pun dibuat, Lolly pun akan menjadi anak adopsi Antonio Dedola. Toni berinisiatif akan membayar segala keperluan Lolly selama di London. Karena berbagai hal yang terjadi selama dirinya berada di London, Lolly bahkan memutuskan untuk tak kembali ke Jakarta.

Dirinya memilih untuk tetap berada di London sampai waktu yang belum ditentukan. Bahkan, Lolly juga mengganti namanya menjadi Laura Berenguel Dedola.

Demikian tadi informasi tentang profil Lolly anak NIkita Mirzani yang sedang banyak diperbincangkan di media sosial. Gadis muda satu ini memang jadi sorotan setelah bertengkar dengan ibundanya Nikita Mirzani.