profil lolly anak nikita mirzani

Berseteru dengan ibunda

profil lolly anak nikita mirzani
Grid

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putrinya, Lolly, masih menjadi perhatian publik luas. Konflik mereka sepertinya masih terus memanas sejak beberapa waktu belakangan.

Apalagi setelah bintang film Nenek Gayung itu menyebut Lolly menghabiskan uang Rp 50 juta dalam waktu singkat dan meminta Lolly mendoakan dirinya cepat mati supaya mendapatkan warisan.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Lolly bermula dari hengkangnya Antonio Dedola dari rumah dan dia memutuskan pulang ke Jerman setelah merasa diperlakukan kurang baik oleh Niki. Konflik terjadi setelah Lolly lebih membela Toni dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

Lolly sendiri merupakan anak Nikita Mirzani dan suami pertamanya yang bernama Nasseru (panggilan Nikita kepada mantan suaminya). Ia adalah anak pertama Nikita Mirzani yang merupakan aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha keturunan Minangkabau.

Nikita Mirzani melahirkan Lolly pada tahun 2007 lalu. Ia pernah menikah di tahun 2006, tetapi bercerai setahun kemudian. Entah saat Lolly masih ada di dalam kandungan atau sudah lahir, tetapi masih bayi.

BACA JUGA: Laura Bongkar Aib Nikita Mirzani, Diancam Tidak Disekolahkan!