pria india melamar gadis Wajo

Habiskan uang lebih dari Rp52 juta

pria india melamar gadis Wajo
Liputan6

Bukan hanya uang senilai hampir Rp10 juta saja yang pernah dikirimkan kepada sang kekasih, Ali rupanya juga telah menghabiskan banyak uang untuk acara lamarannya tersebut. Ia menyewa sebuah mobil travel dan juga membawa beberapa barang seserahan. 

Dilansir dari Tribunnews, Ali menyewa sebuah mobil berplat nomor DD 1889 TP untuk pergi dari Makassar menuju Wajo. Lebih dari itu, ia juga telah mengeluarkan uang sekitar Rp52 juta untuk bisa terbang dari India ke Indonesia dan membawa seserahan berupa kosmetik dan mukena.

Meski perjuangannya sudah sangat besar, namun takdir berkata lain. Syarifah dikabarkan akan menikah setelah hari lebaran nanti. Kini, pria asal India tersebut sudah kembali ke negara asalnya dan permasalahannya tampak selesai begitu saja.

Memang benar, bahwa jodoh adalah ketentuan dari Tuhan. Sebab sekuat apapun cinta, tapi jika restu orang tua tidak didapatkan, hidup berdua hanyalah menjadi angan-angan. Semoga kisah pria India melamar gadis Wajo ini bisa kita jadikan pembelajaran agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, ya!

-->