pria india melamar gadis Wajo

Datang ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Kompas

Sebelum memutuskan datang ke rumah sang kekasih, setidaknya Ali sempat mengirimkan uang sebanyak empat kali kepada Syarifah selama berpacaran. Jumlahnya bahkan diperkirakan mencapai Rp10 juta. 

Bukan tanpa alasan Ali mendatangi wanita berusia 28 tahun di rumahnya pada Jumat (17/2/2023) yang lalu. Ia sangat yakin dengan gadis pilihannya, sehingga rela berkorban banyak demi dirinya. 

Dikutip dari detikSulsel, “Nisha telah mengatakan selama 2 tahun bahwa dia hanya akan bersamaku. Dia juga menceritakan hal ini kepada keluarganya, tapi saudaranya menghancurkan hidupnya,” ungkap Asib Ali.

Ali juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari kekasihnya untuk segera datang ke Indonesia. Hal tersebut menjadi alasan Ali yang saat itu sedang berada di Arab Saudi segera pulang ke India untuk mengurus visa ke Indonesia.  

-->

Ali juga menambahkan bahwa Syarifah mengatakan jika semua persiapan sudah dilakukan dan meminta dirinya untuk segera datang ke Indonesia dan mereka akan menikah. Sayang, setibanya di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, pihak Syarifah malah tidak datang menjemputnya dan dirinya tiba-tiba tidak bisa menghubungi nomor sang kekasih.

Hal tersebut kemudian membuat Asib Ali membulatkan tekad untuk langsung mendatangi kampung Syarifah yang ada di Kecamatan Majauleng. Ia menyewa mobil travel pada Kamis (16/2) dan tiba pada hari Jumat (17/2). Bukan mendapat restu menikah, lamarannya malah ditolak oleh keluarga Syarifah. 

BACA JUGA: 8 Momen Perayaan Ultah Leticia Joseph Anak Sheila Marcia