pesona pantai krakal

3. Dua pulau karang yang ikonik dekat bibir pantai

pesona pantai krakal
Detik D’traveller/Annisa

Selain keindahan pantai dan potensi sunset. Bentuk Pantai Krakal juga tergolong ikonik dan indah. Dengan garis pantai yang cukup luas dan memiliki bentang karang yang indah, ada dua pulau kecil yang mengapit pantai ini.

Keberadaan pulau karang tersebut membuat Pantai Krakal memiliki gelombang ombak yang cenderung lebih aman dibandingkan pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mencoba untuk naik ke puncak batu ini. Tak perlu takut jatuh karena di batu ini sudah dibuat jalan setapak untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai dari atas ketinggian.

Batu karang tersebut tidak memiliki permukaan tandus. Justru, kamu akan melihat permukaan subur yang dipenuhi berbagai tumbuhan hijau. Setiap sudut tentu bisa menjadispotmenarik untuk berfoto. Meski begitu, tetaplah berhati-hati karena kondisi batu karang cukup tinggi dan berbahaya.

Potensi dan pesona Pantai Krakal memang begitu menarik. Jadi tidak heran jika seorang Raffi Ahmad juga tertarik untuk membuat sebuah investasi beach club mewah di sana. Namun, akan seperti apa rencana ini berjalan? Mari kita tunggu saja ya!