pesona pantai krakal

2. Merupakan pantai dengan sunset terbaik di Yogyakarta

Unsplash/Sean Oulashin

Dipilihnya Pantai Krakal sebagai pusat bisnis Raffi Ahmad bukan tanpa alasan. Tak hanya pasir pantainya yang indah, pesona Pantai Krakal juga terdapat pada keindahan momen sunset atau matahari terbenamnya.

Bahkan, berdasarkan pengalaman dan kesaksian para wisatawan. Pantai Krakal menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Yogyakarta selain di Pantai Parangtritis. Jadi tidak heran jika Raffi Ahmad ingin mengambil spot tersebut untuk membuat istimewa beach club miliknya.

Di samping keindahan pantai yang memukau, ombak di Pantai Krakal pun cukup tinggi sehingga sangat cocok untuk kegiatan selancar.Jika kamu hobisurfing, maka Pantai Krakal bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Rasakan serunya bermain dengan ombak di pantai ini.

Tak hanya itu, di Pantai Krakal kamu juga bisa menikmati pesona bawah laut. Air laut di sini masih amat jernih, sehingga cocok untuk dijadikan lokasisnorkeling. Indahnya terumbu karang berwarna-warni, serta ragam biota laut akan membuat kamu berdecak kagum.