perawatan wajah fadly faisal

Perawatan wajah Fadly Faisal cuman merogoh kocek sekitar Rp300 ribu

Liputan 6

Fadly Faisal sendiri mengaku bahwa dulunya ia hanya menggunakan sabun cuci muka khusus wajah saja, tanpa peduli dengan produk lainnya seperti essence, toner, pelembab, dan sebagainya. Namun, sekarang Fadly sadar bahwa menjaga kulit wajah tidak hanya akan bermanfaat bagi penampilannya secara keseluruhan, namun juga menghindari penuaan dini serta risiko penyakit kulit wajah lainnya.

Gue biasanya dulu pake skincare paling facial wash aja, ternyata lama-kelamaan gue membutuhkannya juga karena kena sinar matahari berlebih jadi penuaan dini,”.

Fadly Faisal pun sekarang menjatuhkan pilihan skincare-nya kepada produk dari TAN Skin. Selain karena berkualitas, dirinya tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Produk-produk dari brand skincare tersebut juga mampu memberikan hasil yang maksimal.

Jadi gue mulai ngerawat kulit gue, jadi mulai siang sampe malam selalu gue rawat dengan TAN Skin membantu banget dari facial wash sampai day & night cream-nya ngebantu,” ujar Fadly.

Ketika ditanyai tentang harga yang harus dikeluarkan untuk semua perawatan wajahnya, Fadly Faisal mengaku hanya mengeluarkan Rp300 ribuan saja untuk semua produk skincare miliknya.

Cuma ratusan ribu doang, yang murah aja, di bawah Rp300 semua karena paketnya Rp150, Rp180 dan itu bisa dua, tiga bulan baru habis kalau dipake rutin,” jelas Fadly.

Nah Sedulur, itu dia liputan singkat mengenai perawatan wajah Fadly Faisal yang hanya mengeluarkan duit sekitar Rp300 ribu. Semoga informasi ini dapat menginspirasi dan memotivasi Sedulur untuk tetap merawat wajah, ya!