perawatan wajah fadly faisal

Bagi kaum pria sekarang, skincare adalah salah satu kebutuhan wajib untuk menunjang penampilan, sama halnya seperti perawatan wajah Fadly Faisal. Model, aktor, yang sekaligus menjadi adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini memang mulai sering mondar-mandir di layar kaca dan layar lebar Indonesia.

Paras dan postur tubuh Fadly Faisal memang sangat menunjang untuk berada di industri hiburan. Dirinya pun sadar bahwa memperbaiki penampilan tidak bisa hanya berfokus pada fashion, namun juga tubuh terutama pada kulit wajah. Maka dari itu, Fadly Faisal sesering mungkin menyempatkan diri untuk menggunakan serangkaian produk skincare agar wajahnya terawat.

Ketika berbicara tentang skincare yang digunakan para artis, mungkin Sedulur akan langsung mengira bahwa  mereka merogoh kocek yang cukup dalam agar hasilnya maksimal. Akan tetapi, siapa sangka bahwa Fadly Faisal justru mengeluarkan sedikit biaya saja untuk perawatan wajah.

Berapa kira-kira biaya yang Fadly Faisal gelontorkan untuk produk skincare favoritnya? Yuk, cari tahu liputan perawatan wajah Fadly Faisal di artikel ini!

-->

BACA JUGA: Verrel Bramasta Pamer Rumah, Captionnya Bikin Penasaran!