penampilan chef Juna yang tampil botak plontos

Alasan Chef Juna potong plontos

penampilan chef Juna yang tampil botak plontos
Diadona

Banyak warganet penasaran alasan Chef Juna memilih potongan gaya plontos. Namun, Chef Juna sama sekali tidak mengungkapkan alasan dibalik potongan barunya.

Dilansir dari Grid.id, penampilan baru Chef Juna diduga untuk menyambut musim baru dari ajang kompetisi memasak Masterchef Indonesia. Acara tersebut pada tahun ini akan memasuki musim ke-12 dan ini menjadi salah satu cara Chef Juna memberikan suasana yang lebih segar. 

“Lihat saja penampilan baru @junarorimpandeyofficial yang sangat berbeda dari dirinya yang biasanya. Semua berkat @rucas.co jelang perilisan season 12 dengan Chef Juna sebagai modelnya. Apakah gaya baru ini lebih cocok untuknya?” tulis akun @storyjuna.

Potongan ini langsung mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Mereka mendukung dan merasa tampilan Chef Juna yang sekarang begitu keren.

  • “So cool chef, stylish bagus bgt,” tulis akun @ira323
  • “Wow makin keceh,” tulis akun @dettybandoenk

Penampilan Chef Juna yang tampil botak plontos memang jadi perhatian beberapa waktu terakhir. Kalau menurut kalian sendiri, apakah potongan dan gaya rambut Chef Juna yang sekarang lebih keren atau sebaliknya?