penampilan chef Juna yang tampil botak plontos

Chef Juna tampil botak plontos

penampilan chef Juna yang tampil botak plontos
Instagram/Storyjuna

Ada yang berbeda dan menarik dari penampilan Chef Juna saat ini. Ia secara tiba-tiba mengubah gaya rambut gondrongnya menjadi botak. Tampilan baru Chef Juna ini terungkap setelah dirinya terlibat dalam sebuah pemotretan terbarunya bersama brand celana jeans.

Foto-foto Chef Juna dengan kepala plontos pun langsung viral dan banyak dibagikan oleh berbagai macam akun di berbagai media sosial. Gaya baru Chef Juna ini disebut membuatnya terlihat lebih garang dan macho dari biasanya.

Dalam foto-foto yang beredar, Chef Juna memang terlihat begitu elegan. Dibalut dengan pakaian serba hitam mulai dari baju, celana, hingga sepatu, membuat juri MasterChef ini tampil sangat garang. Tidak hanya itu, ia juga berpose dengan gaya yang keren di moge yang juga berwarna hitam.Pose-posenya juga berhasil membuat banyak warganet terpukau karena begitu keren bak model profesional.

Pemotretan terbaru itu ternyata untuk sebuah brand celana jeans. Chef Juna tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya, terutama dengan kepala plontosnya. Tak butuh waktu lama, penampilan Chef Juna yang berbeda langsung menjadi sorotan publik. Penampilan sang koki tampan dengan kepala botak menjadi perbincangan hangat.

BACA JUGA: 10 Keseruan Ulang Tahun Citra Anidya Kekasih Chef Juna