mouse wireless gaming murah

Sedulur yang seorang gamer, pasti menyadari pentingnya mouse wireless untuk bermain game. Jangan dulu berpikir harga mouse yang mahal, karena terdapat beberapa mouse wireless gaming murah dengan kualitas terbaik.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama daftar rekomendasi mouse wireless gaming murah yang bisa jadi rekomendasi Sedulur. Agar waktu bermain game Sedulur semakin berkualitas dan bisa memainkan game dengan baik. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung saja kita simak daftar mouse wireless gaming murah yang bisa jadi pilihan Sedulur!

BACA JUGA: 15 Emulator Android Ringan Terbaik untuk PC & Laptop

1. Alcatroz Wireless Rechargeable Gaming Mouse X-Craft Air Tron 5000

mouse wireless gaming murah
Productnation

Rekomendasi mouse wireless gaming murah yang pertama adalah Alcatroz Wireless. Saat Sedulur melakukan pembelian satu paket, Sedulur akan mendapatkan kabel charge dan bonus mousepad. Terdapat 6 tombol operasional yang bisa diatur.

-->

Mouse ini juga memiliki sensor optik nirkable dari 800-3200 CP. ensor kinerja tinggi dengan tracking speed mencapai 28 inci per detik. Sedangkan sinyal 2.4G wirelessnya bisa terhubung sampai jarak 10 meter. Sedulur bisa mendapatkan mouse ini hanya dengan harga Rp130.000 saja.

Pada dasarnya, memilih mouse wireless untuk gaming harus mengedepankan kenyamanan. Karena, tujuan hadirnya mouse gaming yaitu untuk membuat gamers lebih leluasa dalam bermain game. Sehingga, ketika Sedulur tengah mencari mouse game, Sedulur bisa tes kenyamanannya terlebih dahulu. 

2. Razer Basilisk X HyperSpeed Wireless Gaming Mouse

mouse wireless gaming murah
Murdockcruz

Rekomendasi mouse wireless gaming murah kedua adalah Razer Basilisk. Mouse ini memiliki 6 tombol yang dapat bebas diatur ulang konfigurasinya sehingga dapat digunakan lebih luas lagi. Mouse ini juga memiliki kecepatan hingga 25% dibanding mouse lainnya.

Tombol mouse sendiri memiliki ketahanan hingga 50 juta kali klik dengan garansi produk mencapai 2 tahun lebih. Batre dari mouse ini juga dapat bertahan 450 jam jika dikoneksikan dengan bluetooth, sementara akan bertahan 285 jam jika menggunakan hyperspeed wireless. Sedulur bisa mendapatkan mouse ini dengan harga Rp600.000.

Perihal kenyamanan, mouse satu ini dijamin dapat membuat nyaman dan betah bermain game dalam waktu yang lama. Ada harga tentu saja ada kualitas.

3. Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech

Logitech merupakan brand yang terbukti mengeluarkan banyak produk gadget, termasuk untuk perangkat komputer dan laptop. Jenis mouse terbaik yaitu Logitech G304 yang bisa Sedulur dapatkan hanya dengan harga Rp500.000. Berikut spesifikasi lengkapnya:

  • Menggunakan 6 tombol yang bisa diprogam secara fleksibel dengan pengaturan yang mudah.
  • Tombol kiri kanan memiliki respon yang cepat dan mempunyai daya tahan hingga 10 juta klik.
  • Lightspeed Wireless, perangkat nirkabel dengan kecepatan cahaya sehingga tidak akan terjadi lag ketika digunakan.
  • Menggunakan Sensor HERO yang mampu bekerja di 200 – 12.000 dpi.
  • Menggunakan 1 baterai AA yang mampu bertahan 250 jam.

4. CIJI A5 LED RGB Silent Mode

mouse wireless gaming murah
The Gaming Store

Rekomendasi selanjutnya yaitu CIJI A5 LED RGB, dengan model dan desain futuristik dan dilengkapi dengan lampu LED membuat bermain game menjadi lebih seru lagi. Mouse ini dibanderol dengan harga Rp200.000-an. Spesifikasi lengkap dari mouse ini yaitu:

  • Terdapat 7 tombol pengaturan.
  • Merupakan mouse gaming wireless silent sehingga tidak akan menghasilkan suara ketika melakukan klik dan scroll.
  • Lampu LED RGB menghasilkaan efek marquee light yang indah. Lampu RGB ini juga bisa disetting.
  • Sensor mampu bekerja sampai batas 1600 dpi yang tentunya bekerja dengan cepat.
  • Daya sudah menggunakan baterai isi ulang. Sehingga hanya perlu menghubungkannya ke perangkat lain Sedulur.

5. Rexus Arka 107 Dual Connection RGB

IDN Times

Rexus Arka 107 dibanderol dengan harga Rp280.000, merupakan salah satu mouse wireless gaming murah. Saat melakukan paket pembelian, Sedulur akan mendapatkan kabel type C dengan teknologi parcord dan garansi resmi selama 1 tahun. Untuk spesifikasi mouse ini sendiri yaitu:

  • Terdapat 7 tombol yang bisa kita konfigurasi dengan on board memory selain itu tombolnya memiliki ketahanan hingga 20 juta klik.
  • Menggunakan sensor PIXART PMW3325, terdapat tombol pengaturan sensor hingga 10.000 DPI.
  • Daya mengunakan baterai lithium dengan kapasitas 900 mAh.

6. RGB Rexus Xierra S5 Aviator New Edition

mouse wireless gaming murah
Gamedaim

Rexus Xierra merupakan rekomendasi mouse wireless gaming murah selanjutnya. Mouse ini bisa Sedulur dapatkan denganharga Rp100.000. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya yaitu:

  • 4 GHz wireless dengan jangkauan 10 meter.
  • Mouse ini menggunakan material ABS yang tahan lama.
  • Menggunakan Tombol dari huano yang memiliki ketahanan 3 juta klik.
  • Resolusi sampai 2400 DPI.
  • Untuk daya mengunakan 1 buah batreai AA.

Dari spesifikasi di atas, tentu mouse ini lebih nyaman dibanding dengan mouse wireless biasa, yang bukan diperuntukan bagi bermain game. Bagi Sedulur yang belum mampu membeli mouse lain karena kendala budget. Rexus Xiearra bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA: 18 Rekomendasi Antivirus Terbaik untuk Laptop & PC di 2022

7. NYK Wireless Wired S80 RGB Black Shark

Gamedaim

Rekomendasi selanjutnya yaitu NYK Wireless Wired S80 RGB Black Shark. Produk NYK Nemesis S-80 Black Shark merupakan salah satu mouse yang paling banyak digunakan karena harga yang murah dan kualitasnya yang terjamin. Mouse ini sendiri dibanderol dengan harga Rp230.000 saja.

Secara lengkap, NYK mouse ini memiliki spesifikasi yaitu:

  • Tersedia 7 tombol pengaturan dengan ketahanan 20 juta klik.
  • IC sensor Utama menggunakan PMW 3325 dengan 200 – 10.000 dpi. Sensor ini sangat baik dan lancar tanpa lag ketika digunakan untuk berbagai game.
  • Tersedia 2 Mode, wireless dan menggunakan kabel PARACORD TYPE C.

Mouse satu ini bisa jadi pilihan Sedulur agar bisa lebih lancar lagi dalam bermain game dan bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru.

8. Imperion W505 Teleport Mouse Gaming Wireless RGB

mouse wireless gaming murah
Imperion Gaming

Mouse Imperion W505 Teleport Mouse Gaming Wireless RGB, merupakan rekomendasi mouse gaming murah selanjutnya. Mouse ini memiliki desain dengan warna hitam dan garis lampu LED yang terdiri dari 7 warna yang elegan. Mouse ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga antara Rp125.000-Rp200.000. Spesifikasi lengkap dari mouse ini sendiri yaitu:

  • 4G WIRELESS.
  • Terdapat 6 tombol dengan konfigurasi on board memory dengan ketahanan 10 juta klik.
  • Resolusi Dpi 800, 1200, 1600, 2400, 3200 DPI.
  • Daya menggunakan baterai isi ulang dengan kapasitas 450 mAh.

9. AULA Wireless SC-300 Rechargeable Lithuium 2.4GHz – 1600DPI

AULA Mouse

Ada juga mouse AULA Wireless SC-300 Rechargeable Lithuium 2.4GHz – 1600DPI dengan desain futuristik yang sesuai dengan jiwa para gamers itu sendiri. Ditambah lagi, mouse ini dilengkapi dengan lampu backlight sehingga membuat mouse ini semakin keren untuk digunakan. Terutama digunakan dalam bermain game MOBA atau game FPS.

Mouse ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 200.000 saja. Untuk spesifikasi lengkap dari mouse ini sendiri yaitu:

  • 4G wireless dengan DPI DPI: 800-1000-1200-1600DPI.
  • Terdapat 3 level sleep mode.
  • Daya menggunakan baterai lithium isi ulang dengan kapasitas 400 mAh.

10. Armaggeddon Mikoyan Foxbat 3 Ironsight-7 Wireless

mouse wireless gaming murah
Armageddon

Selanjutnya yaitu Armaggeddon Mikoyan Foxbat 3 Ironsight-7 Wireless, salah satu mouse gaming yang paling banyak direkomendasikan. Selain itu, mouse ini sendiri memiliki desain yang ergonomis dan sangat nyaman untuk digenggam. Mouse ini sendiri dibanderol dengan harga Rp180.000-Rp200.000.

Spesifikasi lengkap dari mouse ini yaitu sebagai berikut:

  • Lampu LED Warna hemat daya.
  • 4Ghz wireless gaming.
  • Chipset PIXART 3320 , 10.000 DPI.
  • 7 tombol dengan konfigurasi On-board memory 16KB.
  • Sensor infra red.
  • Daya mengunakan baterai lithium 600 mAh.

11. Sades Oculus Mouse Wireless Gaming Murah

Sades

Rekomendasi mouse gaming selanjutnya yaitu Sades Oculus, yang telah dilengkapi dengan sensor PMW 3325. Pengaturan sensitivitas Oculus bisa menjangkau hingga 10000 DPI. Mouse itu dilengkapi dengan enam tombol yang dapat diubah melalui software Sades.

Oculus sangat cocok untuk tipe pengguna mouse fingertip grip, dan claw grip. Sayangnya, kapasitas baterai yang dimiliki hanya 600mAh. Namun, adanya fitur otomatis mati saat 10 menit tidak digunakan, membuat baterai jadi lebih hemat. Kamu bisa mendapatkan Sades Oculus di kisaran harga Rp325.000.

12. Play Icarus Mouse Wireless Gaming Murah

mouse wireless gaming murah
Tribun

Rekomendasi mouse wireless gaming murah yang terakhir yaitu Play Icarus Mouse. Mouse ini memiliki berat hanya 77 gram dan masuk dalam kategori mouse paling ringan dan murah. Namun, mouse ini hanya memiliki warna putih saja, belum banyak variasi warna lainnya.

Mouse ini dilengkapi dengan sensor Pixart PAW 3338. Fungsi tombol yang tersedia sebanyak delapan tombol, yang bisa dikustomisasi melalui software Press Play. Sensitivitas Icarus juga tergolong besar, yaitu sampai 16000 DPI. Press Play mengklaim bahwa mouse Icarus memiliki durabilitas hingga 50 juta klik. Mouse ini dibanderol dengan harga Rp490.000 saja.

BACA JUGA: Mengenal Fungsi Keyboard Laptop & PC Beserta Pengertiannya

Mouse gaming membuat main game semakin nyaman

Gamebrott

Tentu Sedulur bertanya, apa perbedaan bermain game menggunakan mouse biasa dengan mouse wireless gaming murah? Bagi Sedulur yang seorang gamer, mungkin telah merasakan manfaatnya. Namun bagi yang bukan gamer, tentu wajar jika kebingungan karena fungsinya masih sama.

Selain menambah kenyamanan, terdapat beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan mouse wireless gaming murah. Berikut ini manfaatnya, yaitu:

  • Desain mouse gaming lebih keren
  • Bodi mouse gaming lebih ergonomis
  • Mouse gaming mempunyai tombol-tombol khusus
  • Perbedaan tingkat DPI (Dot Per Inches) sangat jauh
  • Konektivitas mouse gaming lebih beragam
  • Fungsionalitas mouse gaming lebih kompleks

Dengan manfaat di atas, wajar jika mouse gaming dibutuhkan oleh para gamer. Berbeda dengan mereka yang menggunakan laptop atau komputer untuk bekerja, mouse jenis apapun memiliki fungsi yang sama saja.

Namun untuk bermain game, membutuhkan mouse khusus karena dalam mouse gaming dilengkapi dengan tombol tambahan yang dapat menunjang performa saat bermain game. Jika Sedulur lihat sendiri dalam spesifikasi mouse di atas, rata-rata terdiri dari 5 tombol lebih.

Berbeda dengan mouse biasa pada umumnya yang hanya terdiri dari dua tombol saja. Hal ini disebabkan kebutuhan mouse untuk game dan mouse untuk bekerja sangat berbeda. Sehingga mouse gaming bisa membuat gamers semakin merasa nyaman bermain game.

Nah itulah daftar rekomendasi mouse wireless gaming murah yang bisa jadi pilihan Sedulur. Semoga daftar rekomendasi mouse di atas bisa memberikan pilihan mouse terbaik bagi Sedulur dan dapat menunjang Sedulur untuk bermain game lebih nyaman lagi.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.