lucinta luna jadi pelayan restoran

Sederet kehebohan Lucinta Luna

lucinta luna jadi pelayan restoran
Okezone

Tidak selesai dengan unggahan menjadi pelayana di Karen’s Diner, serta unggahannya bersama pria-pria tampan Thailand. Terdapat video Lucinta juga yang mendapatkan respon dari netizen, yaitu dari unggahan Lucinta Luna yang memeluk mesra Verrell Bramasta di depan publik.

Bahkan Lucinta memanggil Verrel dengan panggilan suami. Dari unggahan video tersebut, tentu saja berhasil membuat heboh jagat maya dan kembali membuat heboh hingga viral. Dalam video tersebut Lucinta memeluk mesra Verrel hingga memanggilnya suami di depan publik.

Kehebohan demi kehebohan dan sensasi demi sensasi terus dilakukan oleh Lucinta, setelah melakukan oprasi plastik di wajahnya, Lucinta juga kabarnya tengah mencari pasangan hidup. Bukan hanya Verrell yang menjadi sasaran, Boy William juga sempat diseret-seret oleh Lucinta.

-->

Bahkan Lucinta sempat mengaku bahwa Boy William merupakan pacarnya. Hal ini terlihat dari beberapa kali moment saat Lucinta menawarkan diri untuk menjadi pasangan dari Boy William. Semua tingkahnya memang hanya sensasi juga bertujuan memberikan hiburan kepada netizen.

Dari sederet pria yang pernah disebut-sebut sebagai pacarnya, kabarnya Lucinta Luna telah memiliki seorang kekasih. Kali ini, berdasarkan pengakuannya, Lucinta bertemu dengan kekasihnya dari aplikasi kencan. Namun Lucinta masih enggan menunjukan sosok kekasihnya tersebut.

Bahkan, beredar kabar Lucinta telah menghabiskan uang ratusan juta untuk membeli kado kepada kekasihnya tersebut. Hal tersebut diakui hanya karena Lucinta tengah bucin kepada pasangannya tersebut. Informasi ini didapatkan saat Lucinta berbincang dengan Nathalie Holscher.

Di depan Nathalie, Lucinta mengakui telah mengeluarkan uang sebanjak ratusan juta hanya untuk memberikan kado kepada pacarnya. Semua itu berawal dari pertanyaan Nathalie yang bertanya kado paling mahal yang pernah dberikan Lucinta kepada pacarnya.

Lucinta pun menjawab bahwa kado yang diberikan kepada pacarnya yang paling mahal yaitu motor gede atau moge dengan kapasitas mesin minimal 600cc. Seperti yang Sedulur ketahui sendiri, harga moge dengan cc tersebut bisa mencapai ratusan juta.

Namun, belum sempat mengenalkan pacarnya ke publik, setelah Lucinta memberikan moge ratusan juta kepada pacarnya, pacarnya malah meninggalkannya. Tidak ingin lama sendiri, Lucinta pun telah memiliki pasangan baru yang diduga memiliki penampilan yang mirip seperti Oppa Korea. Lucinta masih enggan mengenalkannya kepada publik serta mengantisipasi akan ditinggalkan lagi.

Setiap tindak tanduk dari Lucinta memang selalui menuai tawa netizen. Tidak ada habisnya selalu membuat sensasi dan kehebohan. Namun, terlepas dari itu semua, Lucinta Luna merupakan seorang entertainer sejati yang selalui berhasil membuat penonton tertawa terbahak.

Nah itulah informasi seputar Lucinta Luna jadi pelayan restoran Karen’s Diner yang mencuri perhatian netizen akibat menggunakan wajah galak dan memberikan pelayanan tidak ramah. Memang ada-ada saja tingkah selebritis tanah air satu ini!