lucinta luna jadi pelayan restoran

Respon netizen soal Lucinta jadi pelayan restoran

Hits

Kabar Lucinta Luna jadi pelayan restoran dengan tingkah yang kocak dari video unggahannya tersebut, sontak mencuri perhatian netizen. Terutama netizen yang mengikuti Lucinta Luna di Instagram. Tidak sedikit banyak netizen yang terhibur dengan tingkahnya tersebut.

Beberapa respon netizen di kolom komentar akun instagramnya yaitu:

  • Gak jadi judes lagi wkwkwk malah ngakak lihat dia,” tulis akun @ksjmsuga.
  • Belum kerja sehari uadah ganti makanan,” komentar dari akun @dianiernak.
  • Dia yang lempar, dia yang ngakak sendiri,” tulis @frinsky2004.
  • Seketika jiwa Karen langsung enggak ada,” tulis @fawwazrizal22.

Sebelum ramai kabar Lucinta menjadi pelayan Karen’s Diner, Lucinta memamerkan foto sedang berada di Bangkok, Thailand. Bukannya memamerkan foto liburan dengan background keindahan alam Thailand, Lucinta malah memamerkan foto bersama dengan pria-pria tampan Thailand.

-->

Foto diunggah oleh Lucinta pada tanggal 2 Desember 2022, unggahan tersebut juga sontak mencuri perhatian dan mendapatkan banyak respon dari netizen. Foto yang diunggahnya tersebut mendapatkan lebih dari 50 ribu like dan 330 komentar.

Kehebohan demi kehebohan tentu berhasil dengan sukses dibuat oleh Lucinta. Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak berhasil membuat heboh. Setiap tingkah dan kelakuannya berhasil membuat dunia maya heboh dan menjadi sorotan infotaiment nasional.

BACA JUGA: 10 Potret Amanda Caesa, Anak Parto yang Makin Cantik