lesti kejora naging di panggung

Komentar nyinyir netizen

lesti kejora naging di panggung
Suara

Tidak lama setelah Lesti mengeluarkan air mata, Billar langsung berlari ke atas panggung dengan bekal sehelai tisu lalu usapan lembut tersebut menghapuskan air mata Lesti. Selanjutnya, Billar langsung memeluk sang istri sambil mengusap-usap pundaknya.

Momentum tersebut tentu saja tidak lepas dari perhatian netizen dan mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Salah satu netizen ada yang komentar seperti “Jual air mata, tapi lumayan uwu kata fansnya”.

Bahkan paling parang dari salah satu netizen ang berkomentar seperti “Sudah nggak percaya lagi sama yang mesra-mesraan di depan kamera kayak gini” Tentu komentar bernada nyinyir tersebut tidak terjadi tiba-tiba, namun diawali karena peristiwa terakhir kali yang melunturkan simpati netizen.

-->

Apun yang terjadi, mau itu Lesti Kejora nangis di panggung atau kejadian menghebohkan lainnya yang dilakukan oleh pasangan Lesti -Billar, pandangan netizen tidak tetap sama. Tidak mudah untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik setelah dikecewakan.

Tentu netizen, terutama penggemarnya, selalu mengharapkan segala hal baik untuk pasangan tersebut. Bukan hanya rumah tangga yang langgeng namun juga kehidupan yang harmonis dan jauh dari isu-isu negatif.