lesti kejora naging di panggung

Tengah merilis single terbaru

Suara

Momen Lesti yang menangis di atas panggung terjadi saat perilisan lagu terbarunya yang berjudul “Insan Baru”. Lesti yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat, langsung mendapatkan dukungan dari penonton dan penggemarnya.

Selain karena suaranya yang merdu, juga karena sikap dan kerendahan hati dari Lesti itu sendiri. Namun semuanya menghilang setelah kejadian KDRT yang didapatkan Lesti oleh suaminya. Kekecewaan netizen dimulai saat Lesti mencabut laporannya dan menyampaikan bahwa yang dilakukan Billar bukan KDRT.

Keputusan tersebut yang menjadi momentum netizen mulai tidak bersimpati kepada Lesti -Billar. Bahan apapun yang terjadi di antara keduanya, terutama yang berkaitan dengan publik pasti dikatakan sebagai drama. Termasuk momen menangis di panggung dan dihampiri oleh suaminya.

-->

Di momentum tersebut, produser dari single terbaru Lesti adalah suaminya sendiri, yaitu Rizky Billar. Saat tengah membawakan lagu tersebut, Lesti terlihat tidak kuat menahan tangis dan seketika tangisannya pun pecah. Rizky yang menonton langsung bergegas ke atas panggung untuk menghilangkan kesedihan istrinya.

BACA JUGA: 9 Potret Ulang Tahun Reza Rahadian, Nampak Mesra Bareng Prilly!