Aktor muda Korea Selatan, Lee Do Hyun sedang naik daun. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah drama Korea terkenal memakai dirinya dalam jajaran pemeran utama. Sebut saja 18 Again, Sweet Home, Hotel Del Luna, serta Youth of May.

Dikenal selalu memberikan penampilan terbaik dalam setiap drama, Lee Do Hyun dinilai tampil memukau dalam drama Youth of May. Penampilannya semakin dipuji karena mampu beradu peran dengan baik bersama aktris Go Min Si. Mereka bahkan sempat digadang-gadang sebagai pasangan drama paling serasi.

BACA JUGA: 12 Fakta Jang Ki Yong, Aktor Tampan Adegan Seksi di Atas Kasur

Chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si di Youth of May

Lee Do Hyun
Viu

Lee Do Hyun di drama ini berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa cerdas yang menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul. Ia diceritakan sebagai mahasiswa yang aktif, kritis, dan penuh semangat. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Kim Myung Hee yang diperankan oleh Go Min Si.

-->

Kim Myung Hee adalah seorang perantau dan tinggal sendiri di Gwangju. Ia bekerja sebagai seorang perawat, namun memiliki mimpi untuk bisa sekolah di luar negeri.

Karena sebuah kebetulan tak terduga, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee bertemu. Mereka akhirnya saling jatuh cinta dan membangun kisah romantis. Sayangnya, era mereka di tahun 1980an penuh gerakan pemberontakan, salah satunya Pemberiontakan Gwangju pada Mei 1980. Sehingga ada kondisi dimana hubungan mereka tak bisa berjalan mulus.

Dalam drama ini Do Hyun dan Min Si dengan sangat apik membangun chemistry. Sehingga penonton seakan terbuai dan menganggap mereka memiliki hubungan khusus. Apalagi drama Youth of May bukan pertama kali mereka beradu akting. Sebelumnya Lee Do Hyun dalam Sweet Home dipasangkan dengan Go Min Si sebagai kakak adik.

BACA JUGA: Profil Lee Min Ho dan Drama Korea Terbaru yang Dibintanginya

Namun, buat kamu yang mulai terhipnotis dengan chemistry Do Hyun dan Go Min Si dalam drama ini, harus menelan kekecewaan. Pasalnya tak seperti harapan banyak orang, drama Youth of May memiliki akhir cerita yang menyedihkan. Penasaran seperti apa endingnya? Tonton sendiri di sejumlah platform streaming legal ya!

Lee Do Hyun drama baru

YouTube

Buat para penumpang kapal Do Hyun dan Min Si di drama Youth of May, ada kabar baik untuk kalian semua! Go Min Si dan Do Hyun kembali dipasangkan untuk ketiga kalinya. Kali ini mereka akan bermain dalam sebuah drama pendek berjudul Reincarnation Love. Drama ini tayang di saluran YouTuben HK inno N pada 3 Januari 2022 silam.

Diceritakan Do Hyun yang berperan sebagai Jeon Sang Tae, seorang mahasiswa yang dipaksa menggantikan kencan buta oleh temannya. Dalam kencang buta ini, ia bertemu dengan Kim Hwa Ni yang diperankan oleh Go Min Si.

BACA JUGA: Profil & Biodata Secret Number, Ada Dita Karang Asal Indonesia

Dari pertemuan singkat tersebut, mereka akhirnya memiliki hubungan khusus. Tampak mereka menghabiskan malam romantis berlatarkan Kota Seoul yang syahdu di malam hari. Namun, saat terbangun di pagi harnya, Sang Tae tampak menyesali sesuatu dan berusaha mengingat apa saja yang ia lakukan bersama Hwa Ni setelah minum-minum di malam sebelumnya.

Drama pendek ini sendiri sebenarnya adalah sebuah media promosi minuman anti mabuk yang bernama CONDITION. Dan HK Inno N selaku pemilik saluran YouTube yang menayangkan drama ini adalah sebuah perusahaan farmasi. Namun meski bertujuan untuk promosi produk, lagi chemistry mereka patut diacungi jempol lho.

Seiring dengan naiknya nama aktor kelahiran 1995 ini, banyak yang bertanya apakah Lee Do Hyun menikah atau belum? Jawabannya hingga saat ini aktor yang juga menjadi pemain pendukung dalam drama Still 17 masih berstatus single.

Yuehua Entertainment sebagai Lee Do Hyun agency bahkan pernah membantah rumor pacaran aktornya tersebut. Jadi untuk saat ini mari kita dukung saja sepak terjang Do Hyun di dunia hiburan ya!

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.
 
Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.