Kurnia meiga sakit

Tidak pernah menyelaskan kondisinya

Sportstars

Saat mendengar kisah sedih Kurnia Meiga, melihat semua prestasi yang didapatkan dan sejarah yang pernah ditorehnya, tentu semua masyarakat Indonesia akan kaget mendengarnya. Sejak sakit pada 2017, Meiga tak pernah lagi menginjakkan kakinya di lapangan.

Namanya menghilang. Kiper asal Jakarta itu juga tidak pernah terbuka dengan kondisinya. Saat masih dirawat di Malang, Meiga tak bersedia menemui awak media. Sampai saat ini, dia tak pernah menjelaskan apa sakit yang dideritanya kepada publik.

Awak media justru mendapatkan informasi kondisi Meiga dari rekan atau sahabat yang pernah mengunjunginya. Mantan Presiden Arema, Gilang Widya Pramana sempat mengunjungi Meiga pada 2021. Waktu itu, pengusaha yang akrab disapa Juragan 99 itu menyebut Meiga mengalami gangguang penglihatan.

Meski tahu dengan kondisi Meiga, Juragan 99 sempat berencana merekrutnya kembali. Namun, dia belum sempat menemukan posisi yang pas untuk Meiga. Dan Juragan 99 kini sudah mundur dari jabatan Presiden Arema. Saat ini, Meiga berusia 33 tahun. Jika tidak mengalami gangguan penglihatan, tentu dia masih aktif bermain.

Nah itulah kisah sedih Kurnia Meiga yang sedang mengalami kesulitan materi untuk mengobati penyakit yang dialaminya. Niat Meiga untuk menjual setiap mendali yang didapatkan adalah untuk mendapatkan kesembuhan. Semoga segala hal baik bisa segera didapatkan oleh Meiga.