indra bekti tinggal di rumah orang tua

Komentar netizen

Sinergi Jatim

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang merasa iba kepada Indra Bekti. Tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentar dalam postingan Indra dengan berbagai komentar dan harapan keduanya mendapatkan jalan keluar terbaik. 

“Jujur kok sedih banget lihat Indra….seharusnya disaat seperti ini dia butuh suport dr orang2 yg dicintai yaitu anak2 dan istri…smg indra cepat sehat dan dpt pengganti yg jauh lebih baik dan setia…Aamiin,” kata akun Mahirda Ida.

” Kasihan banget Bekti y Alloh ,, mudah mudahan rezekinya semakin lancar dengan keadaan ini , semangat mas bekti,” sahut akun oka ms.

” Ya allah kasian bgt belom sembuh total sudah di sakiti lg, luar biasa indra bekti cerai di turuti, rumah di kasihkan, pedahal bentar lg puasa pastiii momen ituuu bikin sedihh,” tulis akun Gadis Alesha.

Demikianlah rangkuman informasi mengenai Indra Bekti tinggal di rumah orang tua semenjak bercerai dengan Adila Jelita. Meski persidangan masih berlangsung, Indra memilih untuk meninggalkan hunian mewahnya dan pindah tinggal bersama orang tua di rumah sederhana. Indra juga membeberkan akan membagi harta gono-gini jika proses perceraian sudah selesai. Mari kita doakan yang terbaik untuk keluarga dan kesehatan Indra Bekti ya Sedulur!