indra bekti tinggal di rumah orang tua

Rumah yang sangat sederhana

indra bekti tinggal di rumah orang tua
Hops.id

Rumah milik orang tua Indra Bekti tampak sederhana. Bahkan, jika dibandingkan dengan rumahnya dengan Aldila, hunian ini jauh dari kata mewah. Rumah tersebut tampak biasa saja, dengan beberapa penampakan plafon yang ternyata sudah berlubang.

Sahabat Indra Bekti yaitu Indy Barenz, mengatakan akan membantu merenovasi rumah orang tua Indra Bekti sedikit demi sedikit. Selain memperbaiki atap plafon yang bolong, rumah tersebut juga aka dibersihkan karena banyak sarang ulat, kecoa dan juga rayap.

“Kita renov rumah. Ini khususnya dibenerin. Ini tuh lihat ya rumah gue ya Allah. Ini rumahku waktu kecil, sekarang lagi mau direnovasi sedikit untuk mengeluarkan yang namanya rayap-rayap, semut-semut, apalagi ya, ulat, kecoa, tikus, dan lain-lainnya,” kata Bekti seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (16/3/2023).

Indra Bekti mengaku sedih ketika ia harus kembali tinggal di rumah orang tuanya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan Aldila akan membagi harta gono-gini saat persidangan selesai. Dila pun juga mengirimkan baju-baju Indra Bekti semenjak ia tinggal di rumah orang tuanya. 

“Sedih mah sedih gitu ya, karena saya kembali ke rumah orang tua saya,” terang Bekti.

“Ya nanti pun juga Dila akan nggak tahu kesepakatannya seperti apa. Ya akan ada yang dibagi-bagilah gitu,” sambungnya.

BACA JUGA: Terbongkar! Ini Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti