Inaya Rusli Kerja demi anak

Kasus perceraiannya dengan Virgoun

inara rusli balik kerja
Detik

Inara sendiri yang mengungkapkan ke publik tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Hal tersebut dilakukan pertama kali melalui Instagram Storynya:

16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan.“

Kekesalan dan kemarahan dari Inara Rusli sudah tidak bisa dibendung lagi, hal tersebut terlihat dari bahasa yang digunakan yang menunjukan amarah yang tidak bisa dibendung lagi. Terutama lagi akibat kelakuan dari suaminya yang mengkhianati pernikahannya. Kasus ini pula yang mengantarkan rumah tangganya harus menjalani sidang perceraian yang merupakan jalan terbaik bagi keduanya, terutama bagi anak dan keluarganya.

Nah, itulah kabar tentang Inara Rusli balik kerja setelah perceraiannya dengan Virgoun. Karena kondisi dan situasi, pekerjaan yang sudah ditinggalkannya mau tidak mau harus dilakoni lagi oleh Inara untuk keberlangsungan hidup dan demi keluarganya.