Inaya Rusli Kerja demi anak

Sebelumnya sempat pesimis

Jatim Network

Sebelum Inara Rusli balik kerja, Inara bahkan sempat merasa pesimis dan sempat berpikir negatif. Bahwa Inara merasa hidupnya akan berakhir usai masalah perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangganya bersama Virgoun.

Namun, prasangka pesimisnya dan pikiran negatif tersebut hilang ketika banyak orang memberikan dukungan untuknya. Bahkan ia merasa bersyukur apa yang dimilikinya hilang justru diganti dengan berkah lebih besar. Tentu ini merupakan motivasi dan dorongan lebih untuk melakukan dan memberikan yang terbaik bagi keluarga dan anak-anaknya. Berikut ujar Inara:

Jadi ternyata pemikiran aku salah, aku mengalami kejadian ini akhir-akhir ini kayak dunia berakhir gitu. Ternyata enggak ya, masyaallah ternyata banyak banget berkat yang datang terus menerus. Semakin besar, semakin banyak yang menggantikan kehilangan kita” ucap Inara Rusli.

Saat ini, Inara Rusli diajak oleh dr Richard Lee menjadi brand ambassador dari klinik kecantikannya. dr Richard juga menyimbolkan Inara sebagai strongest mom. Begini ucap dr. Richard Lee.

Mudah-mudahan kamu menjadi simbol ya, ini sebenarnya juga penting ya, kenapa saya conference kan, karena menurut saya ini penting untuk pembelajaran di luar sana agar para wanita mampu menjadi wanita yang kuat” jelas dr. Richard Lee.

BACA JUGA: Virgoun Eks Last Child Akui Selingkuh dan Siap Ceraikan Istri