harga skincare sisca kohl

Komentar warganet

harga skincare sisca kohl
Tribun

Dari unggahan tersebut banyak netizen yang tercengang dengan harga skincare milik Sisca Kohl. Warganet pun segera menyerbu akun tersebut dengan berbagai ragam komentar. 

Harga skin care sisca khol buat hidup gw brp bulan,” komentar salah seorang netizen.

Harga skin care sisca khol buat hidup gw brp bulan,” komentar salah seorang netizen.

-->

pake moist skintific aja udh brasa paling mahal, pas liat ini jdi brasa pake hazeline seger snow cap 2 anting” tulis akun 89_yhnida.

” Enak bgt jadi kak siska btw sehat selalu ya kak dan dilimpahkan rezeki nya amin,” kata akun Arnetta Syiffakha.

” Enak banget kalo ada banyak uang, sukses selalu kak sisca dan bang jess,” sahut akun Bellavania.

Demikianlah informasi mengenai harga skincare Sisca Kohl yang cukup membuat netizen terkejut. Pasalnya harga skincare milik selebgram sekaligus YouTuber tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Tak heran jika wajah Sisca Kohl begitu cantik dan mulus, karena perawatan yang dipakaipun bukan sembarangan. 

Bagi Sedulur yang ingin memiliki wajah glowing seperti Sisca Kohl, tentunya juga harus memilih skincare dan make terbaik. Nah, produk perawatan wajah terbaik, aman dan berkualitas itu tidak harus mahal lho Sedulur. 

Sedulur dapat membeli produk skin care dan make up yang berkualitas dan aman hanya di Aplikasi Super. Harganya tentu lebih terjangkau dan tidak menguras kantong. Mulai dari facial wash, toner dan yang lainnya semua lengkap di Aplikasi Super. Yuk download dan belanja sekarang! Nikmati berbagai promo dan gratis ongkir setiap harinya. Jangan sampai ketinggalan ya!