harga skincare sisca kohl

Hadiah dari Jess No Limit

Wollipop

Usut punya usut, ternyata skincare tersebut merupakan hadiah dari sang suami yaitu Jess No Limit. Kado tersebut diberikan Jess saat Valentine perdana mereka sebagai sepasang suami istri.

“Terima kasih ayang @jessnolimit, Best valentine’s day ever,” tulis Sisca Kohl dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Diketahui Sisca juga memakai gelang yang memiliki banyak keunikan. Tak hanya bentuk kepala panther yang merupakan lambang Cartier, gelang yang dipakainya juga diproduksi limited alias terbatas sehingga tak semua orang bisa mendapatkannya.

“Hari ini aku pakai hadiah valentine dari suami aku, sebagai bentuk apresiasi aku. Suami aku udah beli gelang ini sebelum valentine karena pas baru datang di Cartier Indonesia, suamiku langsung beli karena ada stoknya,” ungkap Sisca.

Gelang yang diperoleh Sisca Kohl merupakan koleksi dari De Cartier Bracelet yang memang terbilang cukup langka. Mengutip akun Instagram @fashion.siscakohl, gelang tersebut dibanderol kisaran US$76,000 atau hampir setara dengan Rp1,2 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan? 

BACA JUGA : Potret Antonio Dedola Kekasih Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf