gaji karyawan tasyi athasyia

Berapa gaji karyawan Tasyi

Insert

Selain dari utas, beredar juga foto terkait slip gaji karyawan T Management yang dimiliki oleh Tasyi. Dari foto itu terlihat, gaji pokok yang diterima adalah Rp2,5 juta. Tidak hanya itu, ada komponen lain yang dimasukkan dalam daftar gaji.

Seperti tunjangan jabatan (Rp0 karena masa percobaan), makan Rp700 ribu, paket internet Rp100 ribu, kedisiplinan dan kehadiran Rp500 ribu, tempat tinggal Rp1 juta dan bonus hari raya Rp500 ribu.

Total gaji yang diterima Rp5,3 juta. Namun itu adalah gaji kotor karena masih harus dipotong. Tunjangan makanan, paket internet dan tempat tinggal ternyata dipotong dari gaji. Nilai potongannya mencapai Rp1,8 juta. Sehingga total gaji bersih yang diterima karyawan masa percobaan di tim Tasyi Athasyia sebesar Rp3,5 juta.

-->

Untuk bonus hari raya, terungkap bahwa itu baru dicairkan setelah hari raya bersama dengan gaji bulan berikutnya. Juga, tak semua mendapatkan bonus. Pihak Tasyi Athasyia hingga kini belum membenarkan soal slip gaji yang viral. Namun Tasyi telah menyelesaikan perkara gaji belum dibayar yang diungkap oleh mantan karyawannya.

Tentu saja setiap karyawan berhak mendapatkan bayaran yang sesuai dengan haknya setelah karyawan tersebut menyelesaikan kewajibannya.

Nah itulah informasi terkait gaji karyawan Tasyi Athasyia di bawah standar yang ramai diperbincangkan. Semoga penjelasan di atas dapat membuat terang setiap informasi yang masih simpang siur dan hanya sebuah gosip belaka yang kebenarannya dipertanyakan.