gaji karyawan tasyi athasyia

Dibandingkan dengan gaji karyawan RANS

ERA

Tidak heran jika kabar gaji karyawan Tasyi Athasyia di bawah standar tersebut menarik hati para netizen untuk membandingkan dengan gaji karyawan lainnya. Tentu saja yang paling mudah adalah dengan membandingkan dengan gaji karyawan dari RANS (Raffi Ahmad – Nagita Slavina).

Sebelumnya disebutkan bahwa Raffi memberikan hadiah yang besar kepada karyawannya yang dianggap berjasa kepada Raffi dan keluarga. Bukan hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan jatah umroh bersama keluarga bagi karyawannya yang sudah bekerja lama.

Bahkan tahun ini rencananya pasangan suami istri itu mengajak beberapa karyawannya berangkat haji. Tak hanya itu, karyawan RANS juga sering diboyong ke luar negeri untuk liburan bersama. Bahkan di salah satu konten video YouTube RANS, Nagita Slavina membagikan iPhone terbaru ke karyawan-karyawannya.

Tentu hal ini sangat jomplang jika dibandingkan dengan gaji karyawan dari Tasyi kepada karywannya dan hal ini membuat netizen menyoroti akan hal tersebut. Walaupun memang kurang elok jika membanding-bandingkan sesuat hal yang tidak perlu.

BACA JUGA: Virgoun Diduga Ingin Poligami Setelah Diduga Selingkuh