fuji utami punya rumah baru

Mengintip sumber kekayaan Fuji

Rumah baru Fuji
Instagram.com/fuji_an

Keberhasilan Fuji Utami punya rumah baru dengan harga fantastis pun membuat publik penasaran mengenai sumber kekayaan yang ia miliki. Apalagi jika mengingat bahwa usia Fuji terbilang masih muda, yakni baru menginjak 20 tahun.

Dihimpun dari berbagai sumber, Fuji diketahui memiliki sejumlah sumber penghasilan semenjak terjun ke dunia hiburan beberapa tahun belakangan. Di antaranya adalah mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi, bermain film, menjadi brand ambassador sejumlah merek besar, serta endorsement.

Selain itu Fuji juga bekerja sama dengan Jovi Adhiguna untuk membuat deretan menu di franchise minuman Street Boba. Ia juga mengelola kanal YouTube yang kini telah memiliki lebih dari 4,13 juta subscriber dan bisnis online shop bernama Vanesha Wear.

-->

Itu dia kabar mengenai Fuji Utami punya rumah baru. Bisa diketahui bahwa pencapaian tersebut tidak diraih Fuji secara instan, melainkan lewat kerja kerasnya selama ini. Nah, semoga kisah Fuji bisa menginspirasi Sedulur, ya!