fuji utami punya rumah baru

Fuji Utami punya rumah baru

fuji utami punya rumah baru
Instagram.com/fuji_an

Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal sebagai Fuji dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah. Kabar tersebut diketahui dari unggahan yang dibagikan Fuji di akun Instagram pribadinya, @fuji_an baru-baru ini.

Selebgram sekaligus YouTuber kelahiran 3 November 2002 itu mengunggah tiga foto yang menampilkan dirinya berpose di depan sebuah rumah mewah. Melengkapi unggahannya tersebut, ia menuliskan rasa syukurnya karena bisa mewujudkan impiannya untuk membeli sebuah rumah.

“Alhamdulillah ya Allah (emoji hati) Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras tim fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampai di titik ini,” tulis Fuji.

Dalam unggahannya tersebut, Fuji juga menuliskan pesan untuk mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah serta iparnya, Vanessa Angel. Ia mengungkapkan bahwa memiliki rumah berukuran besar dengan berbagai fasilitas di dalamnya telah menjadi impian mereka sejak lama.

“Buat Da Pebi (Bibi Ardiansyah), Kak Vanes (Vanessa Angel), ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat Gala, biar Gala bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa saja sebebasnya. Terima kasih sudah mengajarkan Uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras,” ungkapnya.

BACA JUGA: Viral! Lesti Diusir dari Dangdut Academy, Ini Faktanya!