film anime hello world

Salah satu film yang bisa menjadi pilihan hiburan Sedulur di akhir pekan adalah anime Hello World yang mengangkat genre romansa dan fiksi ilmiah (science fiction). Apalagi nonton film di akhir pekan bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Sedulur bisa menonton film anime satu ini dari berbagai layanan platform streaming.  Kalau Sedulur penasaran dengan film anime Hello World, tak ada salahnya Sedulur menyimak sinopsis dan berbagai informasi seputar film anime satu ini. Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Urutan Nonton Macross Series, Anime Mecha yang Seru

Sinopsis Film Anime Hello World

film anime hello world
Cruncyroll/Hello World

Disampaikan sebelumnya, film anime Hello World mengusung genre romansa dan fiksi ilmiah. Film ini tepatnya menceritakan tentang seorang remaja yang bertemu dengan sosok laki-laki misterius yang mengaku sebagai dirinya dari masa depan.

-->

Diceritakan, Naomi Katagaki adalah seorang remaja yang hidup di Kyoto pada masa sekarang. Ia memiliki karakter pendiam, tidak punya pendirian, dan sangat menyukai buku.

Diam-diam ia menyukai Ruri Ichigyou yang memiliki kepribadian berbanding terbalik dengan dirinya. Ruri adalah sosok gadis yang dingin, blak-blakan, dan memiliki kesan jutek. Hal itu membuat Naomi merasa segan untuk mendekatinya.

Suatu ketika, Naomi bertemu dengan sosok pria yang mengaku sebagai dirinya dari masa depan. Tak berhenti sampai di situ, pria tersebut juga mengaku menemui Naomi untuk memperbaiki sesuatu di masa lalu yang merupakan hidup Naomi saat ini. Ia menyebut bahwa akan ada kejadian tragis yang akan menimpa Ruri saat Naomi benar-benar berkencan dengan gadis pujaan hatinya itu.

Mendengar cerita tersebut, Naomi pun akhirnya setuju membantu pria misterius itu. Sayangnya, jalan Naomi untuk mencegah kecelakaan Ruri tidaklah mudah.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Anime Tentang Game, Seru dan Menegangkan!

Tentang Anime Hello World

film anime hello world
Cruncyroll/Hello World

Berikut informasi singkat seputar film anime Hello World.

  • Judul asli: ハロー・ワールド
  • Judul film: Hello World
  • Genre: drama romansa dan fiksi ilmiah
  • Sutradara: Tomohiko Ito
  • Penulis naskah: Mado Nozaki
  • Durasi: 98 menit
  • Tanggal rilis: 11 September 2019 (Kyoto) dan 20 September 2019 (Jepang)

BACA JUGA: 27 Rekomendasi Anime Romance Action Terbaik, Wajib Ditonton!

Karakter Anime Hello World

film anime hello world
Cruncyroll/Hello World

Berikut rangkuman informasi tentang karakter dalam anime Hello World, termasuk pengisi suaranya. Naomi Katagaki (diperankan oleh Takumi Kitamura sebagai pengisi suara). Naomi merupakan sosok protagonis yang digambarkan memiliki karakter pendiam dan pecinta buku.

Naomi Katagaki dewasa (diperankan oleh Tori Matsuzaka sebagai pengisi suara). Naomi dewasa diceritakan hidup pada 2037 atau sekitar 10 tahun lebih tua dari Naomi yang hidup di masa sekarang.

Ruri Ichigyou (diperankan oleh Minami Hamabe sebagai pengisi suara). Ruri diceritakan sebagai teman sekelas sekaligus pujaan hati Naomi. Berbeda dengan Naomi, Ruri memiliki karakter yang kuat, jujur, sekaligus blak-blakan.

Itu dia rangkuman informasi termasuk sinopsis film anime Hello World. Film ini bisa Sedulur tonton melalui platform layanan streaming kesayanganmu. Selamat menonton!